NS (32) serahkan diri ke Polsek Dolok Pardamean usai membacok istrinya berulang kali. (Dok: Medan Merdeka)

Usai Bacok Istri Hingga Sekarat, Pria di Simalungun Serahkan Diri ke Polisi

Sondang | Daerah | 08-07-2022

PARBOABOA, Simalungun - Seorang pria berinisial NS (32) warga Desa Siruberube, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun nekat membacok istrinya, Tiur Mutiara Sari Silalahi (32) hingga sekarat di rumahnya, Kamis (7/7) malam.

Usai menganiaya istrinya dengan senjata tajam, pria yang berprofesi sebagai sopir ini kemudian mendatangi Polsek Dolok Pardamean, Polres Simalungun sekira pukul 12.00 WIB untuk menyerahkan diri. Kepada polisi, NS mengaku telah membunuh istrinya menggunakan parang dan membacoknya berkali kali.

Polisi yang menerima informasi tersebut kemudian mengamankan pelaku dan mendatangi rumahnya. Namun, saat dalam perjalanan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi melihat korban sudah dibawa warga ke rumah sakit dengan keadaan bersimbah darah.

Di TKP, polisi menemukan sebilah parang dan lantai yang berceceran darah. Hingga saat ini, korban masih dalam perawatan medis di salah satu rumah sakit di Pematangsiantar. Sementara pelaku sudah diamankan di Mapolsek Dolok Pardamean.

Kepala Satuan Reskrim Polres Simalungun, AKP Rachmat Ariwibowo pun membenarkan peristiwa mengerikan itu. Saat ini, pihaknya tengah menyelidiki motif pelaku tega membacok istrinya berulang kali dengan parang.

“Benar sudah ditangani, pelaku sudah diamankan dan masih akan menjalani pemeriksaan," ujar Rachmat.

Tag : #simalungun    #pembacokan    #daerah    #berita sumut    #pematangsiantar   

Baca Juga