lustrasi Penembakan

Polisi Buru Pelaku Penembakan Airsoft Gun di Medan

Sarah | Daerah | 18-01-2022

PARBOABOA, Medan - Petugas Kepolisian memburu pelaku penembakan airsoft gun terhadap salah seorang penjaga malam di medan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, pihaknya telah memeriksa beberapa orang saksi, termasuk istri pelaku. Ia mengatakan, sejauh ini pelaku IHMS masih dalam buruan polisi.

"Pelaku masih melarikan diri, kita imbau segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Hadi, Selasa (18/1/2022).

Hadi menjelaskan, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tembakan di bagian pipinya.

"Luka tembak dua buah mimis bersarang di pipi korban, sudah di ambil di rumah sakit," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Juang Parlindungan Naibaho, Seorang penjaga malam ditembak hingga bersimbah darah oleh pria sok jago. Peristiwa ini terjadi  di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang pada Minggu (16/1/2022) dini hari.

Peristiwa itu bermula saat korban mendatangi pos kamling karena ada keributan. Di sana korban bertemu dengan kepala lingkungan dan istri pelaku. Saat itu, istri pelaku marah kepada korban karena portal terlambat ditutup oleh petugas jaga pos kamling.

Tak lama Kemudian pelaku IHMS datang ke lokasi dan langsung memarahi korban sambil mengeluarkan senjata Airsofgun. Seketika itu juga, pelaku langsung menembakan senjatanya ke wajah korban hingga berulang kali. Lalu, pelaku dan istrinya langsung meninggalkan korban dalam keadaan bersimbah darah.

Tag : #polda sumut    #penembakan    #penjaga malam    #airsoft gun    #medan selayang    #daerah   

Baca Juga