Penginapan murah di Sarangan Magetan, foto: Tiket.com

7 Penginapan Murah di Sarangan Magetan Dengan View Bagus

Wanovy | Travel | 01-09-2022

PARBOABOA, Magetan - Telaga Sarangan menjadi salah satu destinasi wisata andalan Kabupaten Magetan karena memiliki keindahan alam yang tiada duanya.

Tempat wisata yang terletak di kaki gunung Lawu ini memang memiliki sejuta pesona yang dapat menarik hati para wisatawan.

Disini, Anda akan menemukan sebuah pemandangan yang sangat menyejukkan mata yakni hijaunya perbukitan yang ada di sekitar telaga serta pemandangan telaga yang tampak seperti cermin.

Selain itu, udara yang ada di Telaga Sarangan juga sangat segar. Anda bisa menikmati pemandangan sekaligus menghirup udara segar dalam satu tempat wisata yang indah ini.

Ada berbagai macam fasilitas yang disediakan di tempat wisata Telaga Sarangan, seperti penginapan misalnya.

Penginapan yang ada di Telaga Sarangan ini dimaksudkan bagi Anda yang ingin menginap di Sarangan dan menikmati keindahan tempat tersebut selama beberapa hari.

Ada beberapa hotel di Sarangan yang sangat direkomendasikan bagi Anda sebagai tempat untuk istirahat.

Beberapa penginapan yang direkomendasikan di bawah ini memiliki harga yang murah yang tentunya sangat cocok bagi Anda yang ingin tetap berhemat pada saat liburan.

Lalu, ada apa sajakah itu? Berikut daftar hotel di Sarangan untuk Anda.

1. Asia Jaya by Lakers Hotel

The Asia Hotel Sarangan merupakan penginapan yang berada di kawasan sekitar Telaga Sarangan, hanya dengan berjalan kaki saja, para tamu sudah dapat mencapai tempat wisata Telaga Sarangan dalam kurun waktu 7 menit. Hanya berjarak 450 meter saja!

Bentangan harga yang diberikan oleh The Asia Hotel Sarangan dimulai dari Rp. 200.000 – Rp. 480.000.

Pengunjung akan mendapatkan fasilitas memadai seperti halnya: restoran, jaringan internet, dan pendingin ruangan. Hotel ini juga di kelilingi oleh berbagai rumah makan tersohor di daerah Sarangan.

2. RedDoorz near Sarangan Lake

Menjamu para tamu dengan konsep kamar sederhana dan minimalis. Meski harga terbilang murah, berkisar Rp. 134.000/malam (harga terendah), RedDoorz dekat Telaga Sarangan tetap memberikan kamar terbaik, yang terjaga kualitas kebersihan dan segala macam bentuk fasilitasnya.

Tampak dari luar, penginapan ini berwarna orange, atau oranye yang mencolok. Sedang bagian dalam kamar terlukis dalam warna merah dan putih.

Jaraknya luar biasa dekat juga, loh, dengan wisata Telaga Sarangan, yaitu 600 meter saja dari lokasi (jalan kaki memakan waktu 8 menit saja).

3. SPOT ON 2638 Hotel Raya

Hotel Raya (SPOT ON 2638) terletak di Jalan Raya Sarangan, berjarak kurang lebih 1.8 km dari obyek wisata danau populer, yaitu Telaga Sarangan.

Yang sangat mengejutkan dari hotel ini adalah penawaran harga kamar yang hanya dimulai dari Rp. 47.000/malam. Ya, kurang dari lima puluh ribu rupiah saja!

Harga tersebut ditinjau melalu situs travel populer, Agoda. Fasilitas standard penginapan lainnya juga tersedia, mencakup: room service, jaringan internet, dan juga tempat parkir luas yang aman.

Meski harga sangatlah murah, kondisi kamar tetap terjaga dan terawat dengan baik, terutama masalah kebersihan.

4. Hotel Handini

Penginapan murah di Magetan yang letaknya hanya berjarak 50 meter dari Telaga Sarangan ini, menawarkan sebuah tempat menginap aman, nyaman juga bersih baik itu untuk backpacker maupun keluarga.

Untuk bisa menginap disini tarif yang dikenakan tidak perlu sampai mengurasi isi dompet kita karena hanya dibanderol sekitar Rp 75.000 sampai dengan Rp 150.000 saja per malamnya.

5. Arjuna

Terkenal sebagai tempat menginap terbaik dan telah dilengkapi dengan fasilitas TV, air hangat, area parkir serta menawarkan pemandangan akan keindahan dari Telaga membuah penginapan Arjuna yang berada di pinggir jalan raya Sarangan ini masuk dalam daftar akomodasi terbaik.

6. Hotel Nusa Indah

Magetan, menjadi salah satu tujuan wisata yang paling digemari oleh para wisatawan. Akan tetapi, hal ini tidak membuat para wisatawan untuk menemukan beberapa hotel yang murah dan hemat di kantong.

Selain kedua hotel yang telah dijelaskan di atas, hotel Nusa Indah juga menjadi salah satu hotel yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menginap.

Harga untuk setiap kamar per malamnya yaitu berkisar antara Rp. 50.000 saja. dengan harga yang sangat murah tersebut Anda tetap bisa merasakan fasilitas yang memadai.

Disini disediakan TV dan air hangat untuk para pengunjungnya.

7. Hotel Morodadi

Hotel Morodadi memberikan akses yang sangat mudah untuk menuju ke Telaga Sarangan, yaitu hanya berkisar 750 meter (3 menit dengan mobil).

Harga permalamnya juga terbilang sangatlah miring, yaitu Rp. 150.000 hingga Rp. 350.000. Harga juga dapat berubah pada tanggal-tanggal tertentu (hari libur dan besar).

Setiap kamar yang disewakan ditawarkan dengan kondisi yang terjaga dengan baik, terutama pada kebersihan kamar.

Fasilitas di dalam kamar yang akan didapatkan oleh para tamu termasuk air panas (untuk mandi), 2 double bed, TV, dan juga sebuah rooftop untuk menikmati view langsung dari Telaga Sarangan.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi penginapan murah di Sarangan Magetan yang bisa Anda jadikan pilihan. Happy holiday!

Tag : #wisata magetan    #magetan    #travel    #hotel    #jawa timur    #penginapan magetan   

Baca Juga