Mayat korban sedang dievakuasi petugas Polres Tebing Tinggi (ANTARA / HO/Polres TT)

Penemuan Mayat Wanita di Kolam Ikan

Sarah | Daerah | 22-01-2022

PARBOABOA, Tebing Tinggi - Warga Jalan Setia Budi Kelurahan Berohol Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi di buat geger atas penemuan mayat seorang wanita di dalam kolam ikan milik seorang warga di sebelah rumah korban, Sabtu (22/1/2022). 

Menurut informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan oleh saksi Nirwanuddin sekitar pukul 7.30 pagi. Saat itu, saksi sedang bersih-bersih di pekarangan samping rumah melihat mayat di kolam ikan. Karena lama tinggal di luar kota, Nirwanuddin kemudian memanggil adik kandungnya, Nur Cahaya, yang tinggal di depan rumahnya dan memberitahukan hal itu.

"Selanjutnya penemuan mayat tersebut disampaikan kepada Kepala Lingkungan II, Juli Astuti, yang kemudian diteruskan ke Polsek Rambutan," jelas Kasi Humas.

Begitu menerima laporan, Kapolsek Rambutan bersama Kanit Reskrim dan SPKT serta Tim Inafis Polres Tebingtinggi langsung turun ke lokasi kejadian, meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP serta memasang garis Polisi (police line) di lokasi.

Sehari sebelumnya, Jumat 21 Desember 2022, para saksi melihat korban berada di seputaran tempat kejadian. Saat itu saksi melihat kondisi korban berjalan sudah dalam keadaan tertatih yang diduga sakit. Hingga kemudian korban ditemukan sudah meninggal di dalam kolam ikan. Saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban

"Jasad korban sudah dibawa ke RS Kumpulan Pane untuk dilakukan visum dan kasus ini sudah ditangani pihak Polsek Rambutan," tutup Kasi Humas.

Tag : #penemuan mayat    #kolam ikan    #tebing tinggi    #daerah   

Baca Juga