Pemotor di Siantar Tewas tertabrak mobil

Pemotor di Siantar Tewas Usai Ditabrak Mobil Pajero

Sarah | Daerah | 26-01-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Kecelakaaan lalu lintas terjadi di Jalan Tuan Ronda Haim Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, tepatnya di dekat Gg Losmen Mandarin pada Selasa (25/1/2022) sekitar pukul 22.00 WIB malam.

Kecelakaan itu bermula saat sebuah mobil Pajero BK 1090-TD yang dikemudikan oleh Kevin Ridho Illahi (21), warga Tanjung Pinggir Siantar datang dari arah terminal tanjung pinggir menuju arah jalan Pdt J wismar saragih dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi, dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Scoppy BK 4909 TBM yang dikendarai oleh Amri Rody (27) warga Jalan Pisang Gg Bacang N0 22 Kelurahan Pardamean Kecamatan Siantar Marihat.

Diduga kurang berkonsentrasi, pengendara mobil pajero akhirnya menabrak Amri hingga mengalami luka berat. Ia kemudian dilarikan ke RSUD Djasamen Saragih. Namun sayangnya, Amri meninggal dunia saat menjalani perawatan.

"Korban tewas ditabrak satu unit mobil Pajero BK 1090-TD yang dikemudikan oleh Kevin Ridho Illahi (21). Di mana pengemudi mobil tersebut hanya mengalami luka ringan dalam insiden tersebut," jelas Kanit Laka Lantas Iptu Saji, Rabu (26/1/2022).

“Iya benar… tadi malam satu orang meninggal dunia,” sambung Ipda Saji.

Korban kemudian dibawa ke rumah duka sesaat setelah meninggal dunia. Sementara kedua kendaraan itu telah diamankan pihak kepolisian. Mereka juga akan memeriksa saksi-saksi dalam kecelakaan tersebut.

"Korban sudah dibawa ke rumah duka tadi malam. Kalau untuk sepeda motor dan mobil sudah kita amankan. Kita juga sudah memeriksa saksi-saksi," tutupnya.

Tag : #berita sumut    #berita pematangsiantar    #kecelakaan    #pajero    #sepedamotor   

Baca Juga