Pelajar tewas dilindas truk kontainer (ist)

Pelajar SMA di Medan Tewas Dilindas Truk Kontainer

Sarah | Daerah | 09-02-2022

PARBOABOA, Medan - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Titi Pahlawan, Simpang Kantor Kelurahan Martubung, Kecamatan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Akibatnya, seorang pelajar SMA bernama Galang Situmorang (17) tewas mengenaskan setelah terlindas truk kontainer pada Selasa (8/2/2022) pukul 16.00 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh, korban awalnya dibonceng oleh temannya bernama Ronaldi Simanjuntak (17) mengendarai sepeda motor Honda Vario dari Marelan menuju Simpang Kantor ke arah Belawan.

Saat itu, Ronaldi ingin mendahului truk kontainer bernomor polisi BK 9858 CG. Namun, Ronaldi malah menekan rem mendadak untuk menghindari pintu gorong-gorong di sebelah kiri mereka.

Alhasil, korban terpental ke badan jalan dan langsung dilindas truk kontainer yang sebelumnya di dahului oleh mereka. Korban pun mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal di tempat.

“Tadi kami mau mengelakkan gorong-gorong, pas mau ngerem tergelincir. Jadi teman saya (korban) langsung jatuh ke arah kanan ditabrak ban truk itu,” ungkap teman korban, Ronaldi di lokasi kejadian.

Petugas Sat lantas yang mendapat informasi akan kejadian itu, langsung turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Selanjutnya, jenazah korban di evakuasi ke RSUD dr Pirngadi Medan.

Sementara itu, sopir truk kontainer malah kabur usai kecelakaan maut itu. Anggota Polsek Medan Labuhan kini masih melakukan pengejaran terhadap sopir truk tersebut.

Tag : #kecelakaan maut    #RSUD dr Pirngadi    #peristiwa    #berita medan    #berita sumut   

Baca Juga