Hari Guru Malah Tawuran, Pelajar di Deliserdang Tewas Dibacok

Penulis : Dimas | Daerah | 26-11-2022

Seorang pelajar di Deli Serdang tewas terkena senjata tajam saat tawuran (Foto: MedanPosOnline)

PARBOABOA, Deli Serdang – Dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional, Jumat (25/11/2022), sejumlah pelajar SMA di Kabupaten Deli Serdang malah terlibat aksi tawuran hingga menyebabkan satu orang tewas lantaran terkena senjata tajam di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kerusuhan tersebut terjadi di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Salah satu saksi, Erwin mengatakan bahwa korban mulanya dikejar oleh gerombolan remaja dan berusaha menyelamatkan diri dengan masuk ke SPBU. Akan tetapi, para remaja yang mengejarnya ikut masuk dan menganiaya korban dengan senjata tajam hingga meninggal dunia.

"Dia lari kemari, minta tolong karena dikejar banyak orang. Dia sudah minta-minta ampun tetap dibacok. Akhirnya dia masuk ke Kantor SPBU dengan kondisi sudah berlumuran darah, ambruk dan meninggal dunia. Masih pakai seragam sekolah. Pakai seragam pramuka," ujar Erwin yang merupakan pegawai SPBU, melansir Inews, Jumat (25/11/2022).

Erwin mengaku, dirinya tidak mengenali satu pun remaja yang mengejar korban ke dalam SPBU. Namun, ia mengatakan jumlah mereka cukup banyak.

"Banyak kami pun sempat panik tadi karena banyak sekali yang bawa senjata. Enggak tahu dari mana. Tapi sepertinya pelajar juga," katanya.

Atas kejadian itu, para petugas SPBU beserta warga yang ada di lokasi langsung melaporkannya kepada polisi. Usai menerima laporan, petugas Polrestabes Medan langsung terjun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

"Ini masih kami selidiki. Petugas masih melakukan olah TKP," kata seorang perwira polisi yang ada di lokasi.

Editor : -

Tag : #deli serdang    #tawuran    #daerah    #hari guru    #pelajar    #berita sumut   

Baca Juga