Pasang Poster Baru, Hometown ChaChaCha Dibintangi Kim Seon-ho

By Sondang Yohana Gracelia Hutauruk 21 Jul 2021, 01:28:17 WIB Hiburan
Pasang Poster Baru, Hometown ChaChaCha Dibintangi Kim Seon-ho

Keterangan Gambar : Pemeran Hometown ChaChaCha, Kim Seon-ho dan Shin Min-ah.


PARBOABOA,Korsel - Hometown ChaChaCha, Drama terbaru Kim Seon-ho baru saja merilis poster teaser terbaru di laman resmi tvN. Poster itu menunjukkan karakternya dan Shin Min-ah, Hong Doo-shik dan Yoon Hye-jin, berjalan dengan ada jarak di antara mereka berdua.



Baca Lainnya :

"Momen di mana hati kita mulai menari," demikian tulisan di poster tersebut.

Tim produksi mengatakan mereka berusaha untuk menampilkan keunikan dari drama tersebut dalam poster pertama mereka.

"Kami mencoba menangkap romansa Hye-jin dan Doo-shik serta kenyamanan yang bisa dirasakan penonton lewat desa tepi laut, Gongjin," kata tim produksi seperti dilansir News1 via Naver, Selasa (20/7).

"Tolong nantikan drama ini untuk melihat perubahan dari hubungan serta jarak antara Hye-jin dan Doo-shik yang terpisah jauh dalam poster tapi perlahan akan mendekat."

Hometown Cha Cha Cha mengisahkan percintaan dokter gigi yang pragmatis dan seorang pria pengangguran. Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) merupakan dokter gigi yang membuka klinik di desa tepi laut Gongjin.

Ia cantik dan pintar tapi juga memiliki sisi kikuk. Yoon Hye-jin memiliki hati yang hangat walau terkadang bersikap tegas dan perfeksionis.

Di sana ia bertemu dengan Hong Doo-sik (Kim Seon-ho), pria pengangguran yang terkadang mengambil berbagai pekerjaan aneh, dan senang membantu semua orang di desa.

Hong Doo-sik kerap mengantarkan makanan hingga menjadi karyawan toko serba-ada. Kecerdasan dan kepedulian membuatnya memiliki banyak keahlian dan menjadi pahlawan desa yang selalu bisa diandalkan setiap dibutuhkan.

Hometown Cha Cha Cha merupakan hasil adaptasi dari film bertajuk serupa, Mr. Handy, Mr. Hong, yang dirilis pertama kali pada 12 Maret 2004.

Drama Hometown Cha Cha Cha dijadwalkan tayang pada semester kedua 2021. Penggemar di Indonesia bisa menyaksikan drama tersebut di Netflix.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment