Babe Cabita dan Marshel Widianto di iklan produk kecantikan dan terpampang di Timesquare New York

Panen Hujatan, Babe Cabita dan Marshel Widianto Muncul di Billboard di Timesquare New York

maraden | | 28-08-2021

PARBOABOA – Dua komedian yakni Babe Cabita dan Marshel Widianto menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial Twitter. Pasalnya kedua atris komedi yang memulai karir sebagai peserta di ajang standup commedy tersebut terpampang di pusat bisnis dunia, yakni di Times Square New York, Amerika Serikat.

Keduanya menjadi brand ambassador suatu produk pembersih wajah maskulin yang dipasarkan secara Internasional.

Bahkan, sebuah video bertajuk 'Semua Juga Bisa' yang diisi wajah Babe Cabita dan Marshel Widianto di Times Square New York, menjadi trending topic di Twitter beberapa hari ini meskipun tidak sedikit juga warganet yang memberi hujatan.

Menurut warganet tampilnya Babe Cabita dan Marshel Widianto di iklan produk kecantikan dan terpampang di pusat bisnis dunia di New York tersebut berhasil mematahkan ‘beauty standard’ yang ada.

Owner dari brand produk tersebut, Gilang Widya Pramana mengatakan alasan dirinya menjadikan Babe Cabita dan Marshel Widianto menjadi brand ambassador dan memampang wajahnya di Times Square.

"Melalui pengenalan produk yang diunggah melalui akun Instagram resmi kami, keduanya tampil dengan gaya asli mereka sebagai seorang komedian," kata Gilang Widya Pramana kepada awak media, Sabtu (28/8/2021).

"Ini juga bertujuan agar masyarakat lebih percaya diri, lebih merasa bersyukur, dan menjadi dirinya sendiri," tambahnya.

Menurut Gilang, komedian Babe dan Marshel sangat berhasil menyampaikan pesan dan maksud pemasaran yang mereka targetkan.

"Meski dibalut dengan humor, pesan yang ingin disampaikan kami dalam video digital ini tetap berhasil tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," tambah Gilang.

Tag : #viral    #artis    #selebritis    #metropolitan    #hiburan   

Baca Juga