Dan Hayhurst dan Pamela Anderson (Foto: Heather Ross)

Pamela Anderson Gugat Cerai Suami Kelima

Martha | Hiburan | 22-01-2022

PARBOABOA, Vancouver Iskland – Seorang aktris, model dan penulis Pamela Anderson bentar lagi akan kembali menjanda. Kabarnya di sudah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami Dan Hayhurst, setelah setahun menikah.

Dia mendaftarkan gugatan cerai tersebut di negara asalnya, Kanada, tempat dimana mereka menikah. Di dapat dari beberapa sumber Pamela melayangkan cerai karena ia merasa tidak mendapatkan dukungan suami.

“Pamela Anderson menganggap Dan Hayhurst menyebalkan dan tidak bisa mendukungnya. Pada akhirnya, dia merasa pria itu bukan orang yang tepat untuknya,” ujar sumber tersebut.

Suami Pamela merupakan seorang kontraktor. Diketahui sebelum menjadi suminya Pamela, Hayhurst merupaka pengawal primadinya selama di Kanada pada masa pandemi Covid-19.

Setelah lama bersama, kemudian tumbuh benih cinta diantara mereka dan memutuskan menikah pada Desember 2020, tepat di Malam Natal.

Masih awal-awal pernikahan, isu tentang mereka sempat merebak. Dimana Carey, mantan istri Dan Hayhurst muncul ke publik dan menyebut Pamela Anderson sebagai pelakor dan penyebab rumah tangganya hancur berantakan.

“Aku ingin semua orang tahu bahwa pernikahanku yang dibangun selama hampir 5 tahun dengan tiga anak harus hancur karena Pamela Anderson,” ujar perempuan tersebut kala itu. 

Setelah isu buruk itu tidak nampak lagi, setahun setelah menikah pasangan ini justru kerap bertengkar.

Pamela merasa bahwa suaminya memperlakukan dirinya dengan cara yang tek semestinya.

Bila mereka berpisah, maka ini adalah perpisahan kelima bagi Pamela.

Tag : #pamela enderson    #dan hayhurst    #aktris    #model    #penulis    #cerai    #suami kelima   

Baca Juga