Nikita Mirzani dan Laura Anna.

Dukung Laura Anna, Nikita Mirzani Girang Usai Gaga Muhammad Dipenjara

Maraden | Hiburan | 10-12-2021

PARBOABOA, Jakarta – Artis Nikita Mirzani mengaku senang atas ditahannya Gaga Muhammad terkait kasus kecelakaan yang menyebabkan selebgram Laura Anna lumpuh. Menurut aktris beranak tiga itu, Gaga Muhammad memang sudah seharusnya ditahan atas kecelakaan yang disebabkan kelalaiannya itu.

"Kenapa baru sekarang? Sarusnya pas mencuat langsung ditahan. Gue orang yang happy dengan Gaga di penjara karena harusnya Gaga di penjara dari awal," ungkap Nikita Mirzani, Kamis (9/12/2021).

Secara tegas, Nikita Mirzani menyebut mendukung Laura Anna itu dalam upayanya mencari keadilan. Terlebih mantan kekasih Gaga Muhammad itu adalah temannya juga.

"Laura nggak minta dukungan. Gue yang justru ngedukung penuh dia, karena Laura kan memang harus didukung dan disupport," jelas Nikita Mirzani.

Diketahui Selebgram Laura Anna mengalami kelumpuhan hingga setengah tubuhnya akibat dislokasi tulang leher karena kecelakaan yang dialaminya pada tahun 2019.

Laura Anna mengalami kecelakaan mobil saat bersama Gaga Muhammad yang mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk minuman keras. 

Gaga Muhammad dinilai tidak bertanggung jawab terhadap pengobatan Laura Anna. Karena justru menghilang dan tidak menunjukkan idtikad baik terhadap penderitaan Laura yang juga terjadi akibat faktor kelaliannya itu.

Dia ditahan setelah Laura Anna melayangkan tuntutannya atas kelalaian Gaga yang membuat dirinya lumpuh.

Gaga didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jaland dan harus menjalani proses persidangan di PN Jakarta Timur dengan nomor perkara 895/Pid.Sus/2021/PN Jkt.Tim.

“Jadi si terdakwa Gaung Sabda Alam Muhammad ini didakwa oleh penuntut umum dengan dakwaan tunggal melanggar pasal 310 ayat 3 Undang-Undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Alex Adam Faisal saat dikonfirmasi, Senin (6/12/2021).

Sebelumnya Laura Anna menuntut tanggung-jawab mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, atas musibah yang dialaminya hingga membuat dirinya selama dua tahun menderita kelumpuhan.

Ia telah melayangkan tuntutannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis pagi, 2 Desember 2021 untuk menuntut pertanggungan jawab Gaga Muhammad, mantan kekasihnya yang telah membuatnya lumpuh akibat kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019.

Tag : #nikita mirzani    #laura anna    #laura anna lumpuh    #gaga muhammad    #selebritis   

Baca Juga