Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram)

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Punya Anak Pertama Lewat Ibu Pengganti

Martha | Hiburan | 24-01-2022

PARBOABOA, Jakarta - Sepasang suami istri Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah dititipkan seorang anak oleh Tuhan. Mereka menyambut kehadiran anak pertamanya lewat ibu pengganti.

Kabar gembira ini dibagikan melalui unggahan Instagram keduanya. “Kami sangat bahagia tengah menyambut kelahiran seorang bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama menjalani waktu spesial ini, karena kami ingin fokus pada keluarga. Terima kasih banyak,” tulis Priyanka menyertakan emotikon love berwarna merah, Sabtu (22/1).

Namun, mereka berdua belum membeberkan nama, jenis kelamin atau pun tanggal lahir dari sang anak.

Tapi, dilansir dari People, anak Nick Jonas dan Priyanka Chopra diberitakan berjenis kelamin perempuan, serta dikatakan anak mereka lahir pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Setelah kabar itu diterbitkan, sederet netizen banyak menyabut dengan bahagia atas kabar kelahiran anak pertama mereka dan penuh antusias.

“Ini berita terbaik yang pernah aku dengar,” tulis netizen.

Tak hanya dari netizen saja yang memberikan selamat, kalangan artis juga ikut berpartisifasi. Tak banyak juga yang dibuat syok dengan kabar bahagia ini.

“Oh my God! Wow, wow, wow. Selamat, guys, ini sulit dipercaya. Ini luar biasa!" komentar warganet yang lain.

Sebagai informasi, Konsep surogasi atau ibu pengganti sendiri merupakan praktik 'titip' kehamilan. Seorang wanita setuju untuk menjalani kehamilan bagi orang lain yang kelak bakal jadi orang tua sah si buah hati.

Langkah ini diambil dikarenakan beberapa faktor, mulai dari sang istri susah hamil karena ada gangguan kesehatan dan lainnya.

Sedikit kilas balik, pada Februari 2019, beberapa bulan setelah menikah pernikahan mereka, Nick Jonas dan Priyanka Chopra mengatakan bahwa mereka sangat ingin mempunyai anak, tetapi tidak terburu-buru. Kemudian, pada Januari 2021, Priyanka Chopra mengatakan kepada The Sunday Times UK, "Saya memang menginginkan anak, sebanyak yang saya bisa."

Sempat juga ada isu yang beredar, yang mengatakan Priyanka Chopra dan Nick Jonas bercerai pada akhir 2021. Namun, Nick Jones menegasakan berita bohong tersebut lewat unggahan Instagramnya, yang memperlihatkan potret kebersamaan mereka. Postingan tersebut di post pada awal Januari 2022.

Tag : #anak pertama    #priyanka chopra    #nick jonas    #hiburan   

Baca Juga