YouTuber Nessie Judge (Foto: Instagram/@nessiejudge)

Konten YouTube Nessie Judge Diserbu Suporter Bola, Ada Apa?

Anna Aritonang | Hiburan | 19-08-2022

PARBOABOA, Jakarta -  Konten YouTube Nessie Judge diserbu kalangan suporter bola, salah satunya berasal dari suporter klub sepak bola Persija Jakarta, The Jakmania (Jakmania). Bermula dari postingan konten video berjudul SUPORTER BOLA PALING RUSUH DAN ANARKIS DI DUNIA!!.

Pada konten videonya, Nessie menyebutkan Jakmania, bahkan foto Jakmania ditempatkan pada thumbnail video tersebut. Sontak konten tersebut menuai kehebohan dan kerusuhan dari para suporter. Tidak terima, Jakmania kemudian menyerbu konten YouTube miliknya.

Beberapa suporter bahkan mengomentari hal tersebut melalui akun Twitter milik Nessie. Menanggapi hal tersebut lantas Nessie menuliskan permintaan maaf menimpali cuitan dari suporter yang mengomentari kontennya.

"Maaf ya kakak-kakak Jakmania, itu (mengunggah video) belum disetujui juga," tulis Nessie Judge menanggapi via akun Twitter pada Jumat (19/8).

Nessie juga memberikan klarifikasi jika konten video tersebut sudah diunggah tanpa persetujuan dirinya. Namun, ia tetap mengakui kesalahan karena luput dalam pengawasan konten miliknya.

"Aku yang kasih wewenang untuk tim untuk cek dan mengunggah sendiri ketika aku lagi mengerjakan pekerjaan lain. Jadi tetap salahku," lanjut Nessie.

"(Ketika) aku baca materinya pun, aku tidak mempertanyakan (kepada tim)," tambahnya.

Kemudian dalam kolom reply cuitan tersebut, Nessie Judge kembali menambahkan klarifikasi soal kurangnya riset yang dilakukannya bersama tim. Nessie pun memastikan bahwa konten video itu telah ditarik dari kanal YouTube miliknya.

"Terima kasih kepada yang (sudah) jelaskan baik-baik. Dan kalau kami angkat lagi videonya (akan) kami keluarkan bagian Jakmania karena tidak sesuai fakta," tutupnya.

Tag : #nessie judge    #jakmania    #hiburan    #suporter klub sepak bola    #persija    

Baca Juga