Mobil dengan plat anggota DPR ditemukan parkir di area khusus penyandang disabilitas.

Mobil Anggota DPR Parkir ditempat Khusus Difabel, Rudi NasDem Salahkan Supirnya

Maraden | Nasional | 09-12-2021

PARBOABOA, Jakarta – Warganet menyoroti postingan yang memperlihatkan mobil berpelat anggota DPR RI terparkir pada area parkir fasilitas penyandang disabilitas di sebuah basement pusat perbelanjaan.

Postingan di Instagram itu dibuat oleh Ketua Komunitas Konsumen Indonesia David Tobing melalui akun instagramnya @dtdavidtobing yang mengunggah mobil berwarna hitam dengan jenis Toyota dengan pelat khusus anggota DPR RI pada Rabu (8/12/2021). Dia menuliskan dalam postingan itu yang berharap pemilik mobil benar-benar orang berkebutuhan khusus.

Menanggapi hal tersebut kata Ketua Fraksi NasDem DPR Ahmad Ali saat dimintai konfirmasi mengatakan rekannya Rudi Hartono Bangun sudah meminta maaf terkait mobilnya terparkir di parkir khusus disabilitas.

Menurut Ali, rekannya Rudi mengaku tak tahu mobilnya parkir di mana karena dia turun di lobi. Dia menyebut hal itu murni kelalaian supir pribadi Rudi.

"Saya sudah konfirmasi ke beliau. Dia minta maaf atas kelalaian sopirnya. Keterangan dari beliau bahwa dia turun di lobi dan yang parkir mobil tersebut adalah supirnya," Rabu (8/12/2021).

Ali menceritakan saat dimintai konfirmasi, Rudi menyebut sopirnya sempat berkeliling mencari parkir. Ketika ada yang kosong, sopir Rudi langsung memarkir mobil tanpa melihat lagi peruntukannya.

Tag : #anggota dpr    #rudi hartono bangun dpr ri    #fraksi nasdem    #parkiran disabilitas   

Baca Juga