Pasangan Selebritis Rizky Billar dan Lesty Kejora

Mila Machmudah Djamhari Kekeh Mau Polisikan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Tak Takut Bila Dilaporkan Balik

rini | Hiburan | 05-10-2021

PARBOABOA, Jakarta - Ancaman dari warganet bernama Mila Machmudah Djamhari yang berencana melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar sepertinya bukan bualan semata.

Menurut Mila Machmudah Djamhari, keduanya diduga telah melakukan pembohongan publik terkait pernikahan mereka. Sebab sebelum melangsungkan pesta pernikahan yang disiarkan langsung di televisi, ternyata Rizky Billar dan juga Lesti Kejora  mengaku sudah menikah siri pada  awal Januari 2021.

Selain itu Mila menduga, Leslar membuat surat pernyataan palsu untuk dokumen pernikahan mereka yang berlangsung pada 19 Agustus lalu. Pasalnya untuk mendaftarkan pencatatan nikah di KUA, salah satu syaratnya adalah surat pernyataan masih perjaka atau perawan.

Sementara pada kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora, Mila mengatakan pasangan itu bukan seharusnya mendaftarkan pernikahan ke KUA. Tetapi ke Pengadilan Agama untuk mengajukan itsbat.

Selain itu Leslar juga disebut mempermainkan agama, karena ijab kabul dua kali tidak ada dalam syariat islam.

Keinginan Mila melaporkan Leslar disebut banyak warganet sebagai tindakan pansos dan akan membawa masalah jika pihak Lesti dan Billar melaporkannya balik. Namun Mila menyebut yang dilakukannya adalah untuk memberi edukasi kepada masyarakat, agar tindakan yang dilakukan Lesti dan Billar tidak dilakukan publik figur yang lain.

Machmudah Djamhari mengatakan, ia tak takut bila dilaporkan balik oleh Rizky Billar dan juga Lesti Kejora. Sebab apa yang diungkapkannya adalah sebuah fakta.

"Kata mereka: Nanti kalau dilaporkan balik baru kapok. Gaesssss, sudah biasa saya dilaporkan..kalau ga ada salah ya santai saja," tulis Mila Machmudah Djamhari di akun Facebooknya, dikutip Selasa (28/9/2021).

Tag : hiburan, lesti kejora, rizky billar, pembohongan publik, dilaporkan

Berita Terkait