Keluarga Alshad Ahmad (Instagram: @alshadahmad)

Mengenal Lebih Dekat Keluarga Alshad Ahmad

Olivia | Biografi | 05-03-2022

PARBOABOA – Tampan? Iya, Tajir? Sudah pasti, Pecinta hewan? Tentu saja. Itulah Alshad Ahmad seorang Tiktokers, Youtubers dan juga sepupu kandung dari aktor kawakan, Raffi Ahmad. Pemuda tampan ini memulai karirnya sebagai seorang pembalap pada tahun 2012. Di tahun 2015, Alshad Ahmad pernah mengikuti Asia Road Racing Championship (AARC).

Keluarga Alshad Ahmad terkenal memiliki kekayaan yang tidak sedikit alias tajir melintir. Alshad Ahmad adalah bungsu dari lima bersaudara yang lahir dari pasangan Mansur Ahmad dan Yanti Dwiarti.

Orang tua Alshad Ahmad, Mansur Ahmad adalah kakak kandung dari Munawar Ahmad, Ayah Raffi Ahmad.

Raffi pernah mempertanyakan rahasia kesuksesan dan kekayaan dari Wa Uung, panggilan Raffi pada Mansyur Ahmad, di kanal Youtubenya “Rans Entertainment” yang diberi judul “Alshad.”

"Seorang Bapak Mansyur Ahmad bapaknya Alshad Ahmad kerjaannya apa sih? Kan banyak yang kepo nih. Kalau Papa aku kerja di bank. Papa aku sebagai apa sih?," tanya Raffi.

Mansyur Ahmad memberikan respon terhadap pertanyaan keponakannya itu. Didalam video tersebut, Mansyur mengungkapkan bahwa dia pernah bekerja di kantor pajak selama 11 tahun yang akhirnya memutuskan untuk melanjutkan studinya.

"(Ayah Raffi) Manajer, kepala cabang. Wa Uung kerja? Pertama di pajak, kantor pajak 11 tahun. 11 tahun tuh minta cuti tanpa tanggungan negara, mau ambil sekolah MBA kan," ungkap Ayah Alshad.

"Wa Uung dulu pengen banget MBA tuh wah keren akhirnya dapet MBA. Lewat 14 bulan gak bisa lagi masuk ke pegawai negeri lagi. Bisnis lah Fi. Bikin film," lanjutnya.

Ayah Alshad Ahmad juga menjelaskan, bahwa dia menjalani beragam bisnis, seperti bisnis motor hingga bisnis film dengan membuat sebuah rumah prosuksi. Kesuksesannya sekarang, diakui dari kegigihannya dalam mencari pundi-pundi rupiah sejak kecil.

"Bikin film 3 dara group nama perusahaannya. Dulu produksi film 'Jual Tampang' pemainnya Desy Ratnasari, Deddy Mizwar dan banyaklah. Akhirnya bisnis yang lain juga, bisnis motor dan lainnya," jelasnya.

Alshad Kautsar Ahmad merupakan satu-satunya anak laki-laki didalam keluarganya.  Ke - 4 saudara Alshad Ahmad adalah kakak Alshad Ahmad yang cantik-cantik. Ke -  4 Kakak Alshad Ahmad yaitu:

1. Gya Sadiqah

Kakak pertama Alshad Kautsar Ahmad yang berparas cantik adalah Gya Sadiqah. Gya sudah menikah dengan Tara Budiman yang juga sahabat Raffi Ahmad. Dia kerap terlihat tampil di media bersama sang suami.

2. Citra Sadiqah

Citra Sadiqah adalah kakak  Alshad yang juga memiliki paras yang cantik, tidak kalah dengan kakak tertua mereka. Dibandingkan ketiga saudara perempuannya, Citra kerap tampil paling anggun dengan berbagai OOTD-nya.

3. Gadis Sadiqah

Kemudian, kakak ketiga dari Alshad Ahmad yaitu Gadis Sadiqah. Wanita cantik ini sungguh menawan dan banyak mencuri perhatian para pria. Gadis memiliki beberapa teman yang berasal dari kalangan selebritis di Indonesia, hingga dia tidak lepas dari sorotan warganet.

4. Putri Sadiqah

Putri Sadiqah kakak Alshad Ahmad yang bisa dibilang tidak pernah tersorot media, karena kini diketahui tinggal di Australia. Gya menjelaskan bahwa sang adik memang tidak memiliki akun sosial media.

Itulah potret keluarga Alshad Ahmad yang tajir melintir. Kamu juga bisa melihat informasi lainnya tentang Alshad Ahmad di website Parboaboa.

Tag : #alshad ahmad    #alshad kautsar ahmad    #keluarga alshad ahmad    #kakak alshad ahmad   

Baca Juga