Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Mendapatkan Bisikan Gaib, Suami Nekat Bunuh Istri

Martha | Nasional | 17-01-2022

PARBOABOA, Semarang – Sangat tega seorang suami bisa-bisanya membunuh istri sendiri di rumah kontrakan Kampung Srindito Baru, Semarang pada Sabtu (15/1) siang kemarin.

Pelaku bernama Kanifa alias andrew (33) dan istinya (korban) Endah Safitri (26). Setelah melakukan aksinya pelaku kabur dari rumah menggunakan sepeda motor. Kemudian pelaku berhasil dibekuk aparat sekitar pukul 19.00 Wib saat kebingungan untuk pulang kerumahnya.

“Kita berhasil mengamankan saat yang bersangkutan akan pulang ke rumahnya yang bertetaptan dilokasi kejadian. Sebelumnya, pelaku kebingungan muter-muter akan pergi kemana,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan, Minggu (16/1).

Dari hasil pemerisaan, tersangka memberikan pernyataan yang yang tidak masuk akal. Ia mengaku mendapatkan bisikan gaib sehingga tanpa sadar membunuh istrinya.

“Pengakuan tersangka mendapatkan bisikan gaib, tapi kami tidak percaya begitu saja. Masih terus kami dalami,” ujar Donny.

Tewasnya Endah Safitri menggemparkan warga karena mendapati korban dalam kondisi bersimbah darah dilantai ruang tamu rumahnya. Kemudian warga melaporkan kejadian itu pada pihak kepolisian.

Setelah mendapatkan loporan, polisi langsung datang kelokasi kejadian dan menemukan ada luka tusukan senjata tajam sebanyak lima kali di bagian leher hingga akhirnya korban meninggal dunia karena kehabisan darah.

Polisi juga memintai keterang kepada beberapa warga. Dari pengakuan warga sempat terdengar korban berteriak meminta tolong sebelum ditemukan tewas.

"Tadi Bu Yuni katanya sempat dengar korban teriak minta tolong. Terus ada juga warga yang sempat lihat si Andrew keluar rumah bawa pisau terus dibuang lalu pergi naik motor", ujar Ngatinah, salah seorang warga.

Tag : #pembunuhan    #suami bunuh istri    #bisikan gaib    #semarang   

Baca Juga