Polisi dan petugas terkait melakukan identifikasi dan olah TKP penemuan mayat di kolong tol Jatikarya, Bekasi.

Mayat Wanita Ditemukan Setengah Terkubur di Kolong Tol Jatikarya

maraden | | 07-08-2021

PARBOABOA, Bekasi Sesosok mayat perempuan ditemukan setengah terkubur di kolong jembatan Tol Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jumat (6/8) siang. Lokasi temuan mayat tersebut sekitar 50 meter dari jalan utama, yakni jalan Krangan.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Mafuhdin (40) seorang tukang potong rumput yang curiga melihat tangan dan kaki yang keluar dari gundukan tanah. Mafuhdin bersama warga lainnya kemudian melaporkan temuan tersebut ke kantor polisi terdekat.

"Mayatnya terkubur setengah saja, jadi ditimbun tanah, tapi tangannya dan kakinya masih nongol," katanya ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (6/8).

Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga mengatakan pihaknya yang mendapat laporan segera menuju lokasi dan kemudian melakukan olah TKP.

Saat ditemukan korban diduga belum sampai 24 jam tewas. Ditemukan juga luka di bagian wajah dan kepala korban.

Korban kemudian dievakuasi ke RS Polri Kramajati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

Polisi juga mengamankan barang-barang disekitar lokasi seperti pakaian, jilbab, kacamata, cincin dan sepatu. Barang-barang tersebut sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti. 

Dari hasi identifikasi dan autopsi didapati bahwa mayat tersebut bernama Rizky Sukma Jayanti, usia 33 tahun. Korban merupakan seorang yang bertempat tinggal di daerah Pulogebang, Jakarta Timur dan berstatus janda.

Polisi menduga korban dibunuh. Sejumlah bukti pendukung dan adanya luka di tubuh korban memperkuat dugaan tersebut. Polisi juga menepis dugaan sebelumnya yang menduga korban dalam keadaan hamil.

"Ada benturan benda tumpul di kepala dan wajah", pungkas Dirga.

Polisi masih terus melakukan penyidikan dan pengembangan demi menemukan motif dan latar belakang atas temuan mayat tersebut.

Tag : daerah,kriminal,metropolitan

Berita Terkait