Deretan Wanita yang Pernah Menjadi Kekasih Hati Randy Pangalila (Foto : Parboaboa/Halima)

Deretan Wanita yang Pernah Menjadi Kekasih Hati Randy Pangalila

Halima | Hiburan | 24-11-2022

PARBOABOA - Nama Randy Pangalila tengah menjadi permbincangan para penggemar sinetron yang sedang di bintanginya yaitu Takdir Cinta yang Kupilih. Sukses dalam karir dan mempunyai banyak penggemar terutama dari kalangan wanita, termasuk selebriti. 

Namun Randy telah mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi wanita asal Kanada pada 19 Januari 2019 lalu. Dan sekarang telah dikaruniai seorang anak perempuan yang saat ini menginjak usia satu tahun.

Sebelum akhirnya berlabuh pada hati wanita asal Kanada tersebut, ternyata Randy pernah menjalin hubungan dengan sejumlah wanita sesama artis loh.  Siapa saja wanita yang pernah mengisi hati dari pria kelahiran Surabaya ini? Berikut ulasannya dibawah ini.

1. Donita

Pertemuan pertamanya dengan Donita saat menjalani syuting di sinetron “Cinta Fitri”. Di pasangkan dalam sinetron membuat tumbuhnya benih-benih asmara dari keduanya.

Randy Pangalila dan donita menjalin hubungan sekitar tahun 2008 dimana saat itu usia Randy masih 19 tahun. Namun pada akhirnya mereka berpisah, karena perbedaan keyakinan. Agama Randy Pangalila adalah Katolik sedangkan agama Donita adalah Islam.

Dan hal lainnya adalah perbedaan usia Donita yang lebih tua dua tahun daripada Randy. Randy membantah adanya pemberitaan tersebut, Randy mengaku keputusan mereka untuk mengakhiri hubungan tersebut didasari atas kesepakatan bersama. 

Di tahun 2014 Donita dipersunting oleh seorang aktor pemain film dan juga sinetron yakni Adi Nugroho. Sekarang mereka telah dikaruniai dua orang putra.

2. Meta Permadi

Setelah putus dari Donita, Randy melanjutkan kisah asmaranya dengan artis pemain film yakni Meta Permadi. Meta sempat dikabarkan menjadi orang ketiga terkait hubungan Randy dengan Donita. 

Meski demikian, Randy membantah hal tersebut. Ia mengaku pertemuan mereka pada waktu itu, saat Randy sudah tidak ada hubungan dengan Donita alias sudah berstatus jomblo.

Namun hubungan mereka tidak bertahan lama, karena mereka menyandang profesi yang sama jadi sama-sama memiliki kesibukan dan akhirnya membuat mereka jarang bertemu. Hubungan mereka berakhir pada maret 2009 lalu.

3. Rani Ramadhany

Pada tahun 2010 Randy resmi berpacaran dengan aktris sekaligus drummer bernama Rany Ramadhani. Pertemuan mereka terjadi ketika Randy sedang mencari drummer untuk band yang dibentuknya yakni Eleven.

Di tengah perjalanan, Randy mulai menyukai Rany. Setelah berpacaran, Randy menydari bahwa Rany ternyata sepupu dari Shireen Sungkar. Ketika ada acara keluarga Sungkar, Rany kerap membawa Randy. Salah satunya pada saat menghadiri pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Keduanya kompak menggunakan busana warna putih. 

Namun, hubungan Randy dan Rany tidak sampai ke pelaminan. Keduanya berpisah, tapi tidak diketahui apa penyebabnya. 

4. Michella Putri

Randy kembali terlibat cinta lokasi. Ia menjalin hubungan asmara dengan Michella Putri, lawan mainnya di sinetron ‘Nada Cinta’. Hubungan keduanya terjalin selama enam tahun. Bahkan, mereka sempat dikabarkan akan menikah. 

Tapi, apa daya, pernikahan itu tak terjadi. Michella putus dengan Randy Pangalila pada tahun 2017. Keduanya dikabarkan putus karena kehadiran orang ketiga. 

Sebelum beredarnya kabar perpisahan dari keduanya, Michella sempat kedapatan sedang bermesraan dengan Zack Lee yang lain adalah mantan suami Nafa Urbach di tempat hiburan malam.

Randy enggan berkomentar apapun tentang kabar simpang siur yang terjadi kepada sang mantan kekasih Michella Putri. Randy mengaku merasakan patah hati yang begitu mendalam terhadap mantannya tersebut.

Itulah sederet wanita yang pernah menjadi kekasih hati dari Aktor Randy Pangalila dan yang akhirnya yang menjadi pilihan terakhirnya adalah wanita asal Kanada yang bernama Chelsey Frank.

Tag : #randy pangalila    #donita    #hiburan    #rani ramadhany    #meta permadi    #mantan pacar   

Baca Juga