Penyanyi Lyodra Ginting meraih penghargaan Indonesian Music Awards

Lyodra Raih Penghargaan Album of The Year

Martha | Hiburan | 07-12-2021

PARBOABOA, Jakarta - Lyodra meraih penghargaan Album of The Year dalam ajang Indonesia Music Awards 2021 Langit Musik. Dia juga sempat berkolaborasi dengan Maia Estianty dan Mahalini menampilkan lagu berjudul Salahku Terlalu Mencintaimu.

Lyodra juga tampil sangat anggun menggunakan gaun keemasan yang dihiasi payet. Gaun rancangan Lisa Ju memiliki potongan yang pas ditubuh Lyodra, serta belahan tinngi dibagian depan sangat cocok dikenakannya. Rambut panjangnya juga ditata bergelombang dan digerai, sedangkan untuk makeupnya terlihat flawless. Lyodra juga memakai aksesoris berupa anting panjang.

Di lama Instagramnnya, Lyodra berterimakasih kepada tim yang membantunya memenangkan penghargaan ini. “Album Of The Year. Thank god. Thank you mylyodra dan seluruh pecinta karya-karya aku, pencipta lagu dialbum ini hebat banget, dan seluruh tim dibalik album ini,” tulis penyanyi jebolan Indonesia Idol ini.

Sementara itu, Maia Estianty juga sempat tampil bersama Lyodra dan Mahalini mengaku nervous. Sudah lama tidak perform… Jadi setiap mau perform, berasa kayak mau ujian nasional… Kali ini berkolaborasi dengan dua penyanyi tergalau jebolan Indonesia Idol yang cantik-cantik Lyodra dan Mahalini Rajarja,” tulisnya di Instagram. “Dan juga mendapatkan Album of The Year.. Selamat ya Lyodra.. and selamat juga buat Mahalini sebagai New Comer…”.

Maia berseloroh penampilannya dengan Lyodra dan Mahalini mengingatkan pada duo RATU. Namun dia menilai kedua penyanyi muda ini sangat berbakat. Selain Lyodra, Mahalini juga meraih penghargaan New Artist of The Year. Pemenang penghargaan lainnya termasuk Lesti Kejora yang mendapatkan penghargaan Collaboration of The Year, Female Single of The Year, Social Media Artist of The Year, dan TOP Nada Sambung of The Year.

Tag : #lyodra    #penghargaan album of the year    #maia estianty    #ima 2021    

Baca Juga