Lyodra Ginting (Foto: Instagram/@lyodraofficial)

Lyodra Manggung di Palembang, Duet dengan Andmesh Kamaleng

Martha | Hiburan | 06-01-2022

PARBOABOA, Palembang – Penyanyi muda bernama asli Lyodra Magaretha Ginting asal Medan, Sumatra Utara. Namanya menjelit setelah mengikuti ajang Indonesia Idol X dan hasil dari kerja kerasnya, ia berhasil tercatat sebagai pemenang termuda sejak ajang itu digelar pada 2004.

Penyanyi 18 tahun ini sejak kecil telah mendapatkan banyak penghargaan, baik dari dalam maupun luar negeri. Dia juga memenangkan Festival Sanremo Junior di Italia pada 2017, saat usinya masih 13 tahun.

Berkat prestasi hebat yang ia dapat serta pribadinya yang ceria, Lyodra bertransformasi menjadi penyanyi dan mempunyai banyak penggemar.

Sebagai seorang penyanyi, Lyodra dikenal dengan teknik bernyanyi whistle yang membutnya berbeda dengan penyanyi lain. Teknik yang serupa juga dikuasai oleh penyanyi Pop Internasional Mariah Carey.

Diketahui Lyodra membuat konten seru di channel YouTube pribadinya. Dia menyambangi Palembang untuk mengisi sebuah acara pernikahan yang digelar selama 3 hari.

Namun Lyodra tidak sendirian, ia duet bareng Andmesh Kamaleng dalam acara yang dipandu Daniel Mananta dan Indar Bekti. Jika kalian penasaran dengan pertualangan gadis berdarah batak itu di palembang? Kalian bisa cek channel YouTube Lyodra.

Tag : #lyodra    #andmesh kamalang    #manggung    #palembang   

Baca Juga