Breaking News! Lisa BLACKPINK Positif Covid-19

Breaking News! Lisa BLACKPINK Positif Covid-19

Sondang | Hiburan | 24-11-2021

PARBOABOA, Korsel – Salah satu anggota girl group Korea Selatan, Lisa BLACKPINK dikonfirmasi positif Covid-19. Hal ini diberitakan langsung oleh agensinya, YG Entertainment pada Rabu (24/11) sore.

Lisa dinyatakan positif Covid-19 setelah mendapatkan hasil tes pada Rabu sore waktu Korea. Sedangkan Rose, Jennie dan Jiso saat ini sedang menunggu hasil tes PCR.

"Lisa BLACKPINK didiagnosis positif COVID-19 sore ini. Ketiga member BLACKPINK lainnya tidak terklasifikasi sebagai kontak erat, namun mereka langsung menjalani tes setelah mendengar Lisa dinyatakan positif COVID-19. Saat ini mereka tengah menanti hasil," ungkap YG Entertainment.

Tak hanya itu, YG Entertainment langsung mengambil tindakan untuk kontak dekat Lisa BLACKPINK sebelumnya. YG Entertainment Agensi belum menjelaskan kondisi Lisa saat ini. Namun, mereka berjanji akan memprioritaskan kesehatan artis yang mereka naungi.

"Pertama-tama, kami telah mengambil tindakan proaktif yang melampaui pedoman otoritas kesehatan dengan membagikan informasi yang relevan secara cepat dan akurat kepada orang-orang yang bersangkutan. Jika ada perubahan di masa depan, kami akan menginformasikan kembali secepatnya," pungkas YG Entertainment.

Sebelumnya, member BLACKPINK diketahui bepergian ke sejumlah negara untuk memenuhi sejumlah undangan. Lisa sendiri terakhir kali bepergian ke Amerika Serikat dan menghadiri konser 88rising.

Pihak manajemen hingga kini masih belum mengungkap asal muasal Lisa tertular COVID-19. Masih belum diketahui juga status vaksinasi dari para member BLACKPINK.

Selain itu, Lisa juga sempat membagikan Instagram Story sehari sebelum dinyatakan positif Covid-19. Disitu, ia terlihat sedang menghabiskan waktu bersama member BLACKPINK lainnya.

Tag : lisa blackpink, blackpink, lalisa manoban, covid 19, idol kpop

Berita Terkait