Lesty Kejora laporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT (Foto: Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi soal Dugaan KDRT, Sertakan Bukti Visum sebagai Bukti

Rini | Hiburan | 29-09-2022

PARBOABOA, Jakarta – Rumah tangga pasangan penyanyi dangdut Lesty Kejora dan Rizky Billar diguncang masalah. Lesti dikabarkan melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9). Padahal selama ini mereka selalu tampil mesra di hadapan publik.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan adanya laporan dari Juara D’Academy Indonesia 2014 itu. Dia mengatakan, Lesti mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu malam didampingi tim kuasa hukum.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

Untuk menguatkan laporannya, Lesti disebut telah menyerahkan bukti visum ke penyidik. Namun, Nurma tidak membeberkan soal hasil visum ataupun luka yang dialami Lesti akibat KDRT tersebut.

"Ya visum, pasti kita akan melakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," tutur AKP Nurma Dewi.

Nantinya, bukti untuk laporan KDRT berupa hasil visum akan diproses dan .

"Ya visum, pasti kita akan melalkkan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," tutur AKP Nurma Dewi.

Mengenai pemeriksaan terhadap Lesti Kejora maupun Rizky Billar, Nurma mengatakan penyidik akan menjadwalkan secepatnya, setelah mengumpulkan barang bukti.

"Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa," ujar AKP Nurma Dewi.

Atas laporan tersebut, Rizky Billar di sangkakan melanggar UUD KDRT No 23 tahun 2004 dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Namun, hingga saat ini, pihak Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum memberikan keterangan apapun terkait laporan tersebut.

Tag : #lesty kejora    #rizky billar    #hiburan    #kdrt    #polres jakarta selatan    #gosip artis   

Baca Juga