Ilustrasi konser musik (Foto: hai.grid.id)

Rayakan Akhir Agustus 2022 Dengan Konser Musik di Jabodetabek, Berikut Jadwalnya!

Sondang | Hiburan | 25-08-2022

PARBOABOA, Jakarta – Jelang akhir bulan Agustus 2022, terdapat banyak konser musik yang tersaji untuk menghibur masyarakat Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi).

Seperti yang kita ketahui, setelah dua tahun terhenti karena pandemi Covid-19, konser musik kini sudah mulai kembali digelar. Kini kita sudah bisa kembali menonton dan menikmati keseruan nonton konser.

Konser kali ini terdiri dari berbagai genre, mulai dari Jazz, pop, hingga rock telah dijadwalkan untuk digelar. Tak hanya musisi Indonesia, musisi Kpop bahkan terkonfirmasi ikut meramaikan konser ini, yakni Jessi, Secret Number, Pentagon, ASTRO hingga B.I iKon.

Berikut jadwal konser di Jabodetabek pada akhir bulan Agustus 2022

1. Pesta Malam Sabtu Bogor

Kota Bogor, tepatnya di Gor Indoor Padjajaran akan menjadi lokasi konser musik bertajuk “Pesta Malam Sabtu” pada Jumat, 26 Agustus 2022 mendatang.

Konser musik Pesta Malam Sabtu akan dihadiri deretan musisi tanah air, yakni Fiesra Basari, Guyon Waton, Nosstress, The Panturas, dan The Paps yang tentunya akan memberi pengalaman berbeda bagi para penikmat musik.

Sementara untuk harga tiket konsernya, kamu cukup merogoh kocek senilai Rp 225.000.

2. (G)I-IDLE

Kemudian ada girlband asal Korea Selatan, (G)I-DLE yang siap menyapa penggemarnya di Indonesia. Minnie dan kawan-kawan bakal hadir dalam konser bertajuk World Tour Just Me (G)I-DLE in Jakarta yang digelar di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 27 Agustus 2022.

Untuk tiket konser (G)I-IDLE dibanderol dengan harga Rp 1.200.000- Rp 2.700.000.

3. Clotha Fest

Clotha Fest adalah sebuah festival musik yang berisikan idol Kpop mulai dari boy group hingga solois. Konser ini akan membawa nuansa Korea yang dapat mengobati rasa rindu para penggemar K-pop dengan idolanya.

Sejumlah boy band asal Korea Selatan seperti BTOB dan KAVE siap mengguncang panggung Chota Fest 2022. Ada pula seorang penyanyi sekaligus produser di bawah Planetarium Records, yaitu Kang Dae Ho atau dikenal dengan nama panggungnya Gaho.

Bukan cuma itu saja, konser musik KPop Chota Fest 2022 juga akan dimeriahkan oleh boy band multi-nasional bernama Pentagon. Tiket Harga tiket Clotha Fest mulai dibanderol dengan harga Rp 1.350.000 - Rp 2.750.000.

4. Birukan Langit Indonesia

Birukan Langit Indonesia Festival (BLIF 2022) merupakan kegiatan yang diselenggarakan agar seluruh anak muda di Indonesia mencintai seluruh alam hingga ekosistem di negerinya sendiri.

BLIF 2022 ini merupakan bukti nyata dari gerakan pecinta alam Indonesia untuk mengajak generasi muda untuk membuka diri soal isu lingkungan dan juga kebanggaan untuk menggunakan produk lokal.

Tidak hanya itu, Birukan Langit Indonesia Festival ini akan dimeriahkan oleh beberapa penyanyi papan atas Indonesia, UMKM, Permainan hingga Boyband K-Pop, Astro.

Selain Astro, adapula penyanyi papan atas Indonesia seperti: Tiara Andini, Ungu, Brisia Jodie, Fabio Asher, Vierratale, Maliq & D’Essentials, OKAAY, Andina Julie, Christie, Friday Noraebang, hingga Boyband Indonesia, UN1TY.

Sementara untuk harga tiketnya dibanderol dari harga Rp 20.000 - Rp 165.000.

5. The Sound Project

The Sounds Project & co kembali hadir untuk pecinta musik tanah air. Mengusung nama "The Sounds Project Vol.5", acara ini digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada 27 dan 28 Agustus 2022 mendatang.

Untuk hari pertama ada sejumlah musisi yang hadir, yakni Feast, Armada, B.O.H FM, Coldiac, Diskoria, Efek Rumah Kaca, Feel Koplo, Friday Noraebang, HIVI!, Jason Ranti, Juicy Luicy, Kelompok Penerbang Roket, Kunto Aji, Last Child, Lomba Sihir.

Kemudian, ada Maliq & D'Essentials, Padi Reborn, Pamungkas, Rizky Febian, Sisitipsi, Stars And Rabbit, The Adams, The Sigit, The Walters (USA), dan Yura Yunita.

Lalu, hari kedua ada Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Barasuara, Danilla, Dewa 19 feat. Ello, Fiersa Besari, Float, Fourtwnty, Fur (UK), Gangga Hindia, DGITAF, Isyana Sarasvati, Jono & Joni, Nadin Amizah, NDX AKA.

Kemudian, Nidji, Pemuda Sinarmas, Prince Husein, Raisa, Reality Club, The Changcuters, The Panturas, The Upstairs, Vierratale. Untuk harga tiketnya dibanderol dari harga Rp 253.000 - Rp 550.000.

6. KV Fest

KV Fest adalah festival musik bergenre hiphop yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu, 28 Agustus 2022 mendatang.

Festival ini dimeriahkan oleh musisi ternama dari Indonesia maupun Korea Selatan, seperti Afgan, B.I iKON, Jessi, Ramengvrl dan Secret Number. Sementara harga tiketnya dibanderol dari harga Rp 1.200.000 - Rp 2.400.000.

7. Sorak Sorai

Terakhir, ada konser bertajuk Sorak Sorai yang yang digelar pada Selasa, 30 Agustus 2022 di Bengkel Space, Jakarta. Acara musik Sorak Sorai akan menampilkan penampilan yang berbeda dari konser lainnya.

Konser Sorak Sorai ini nantinya akan menampilkan beberapa musisi tanah air, seperti Mahalini, Fourtwnty, Keisya, Fabio, Okaay, dan Vierratale. Dan untuk harga tiketnya dibanderol dari harga Rp 375.000 - Rp 400.000.

Tag : #konser musik    #jabodetabek    #hiburan    #jakarta    #bogor    #depok    #tanggerang    #bekasi   

Baca Juga