Kolrantas Bagi-bagi Ribuan Paket Sembako ke Warga

Penulis : Maharani | Metropolitan | 08-09-2022

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi memberikan paket sembako kepada ojek online dalam rangka HUT ke-67 di Krukut, Jakarta Barat (Foto : akun Instagram @ntmc_polri))

PARBOABOA, Jakarta – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan 107.200 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Aksi ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT ke-67 Korlantas Polri.

HUT Korlantas Polri kali ini mengusung tema ‘Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’, pemberian sembako tersebut, merupakan bentuk pelayanan dan rasa empati kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kokarlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi dalam lawatannya ke Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat.

“Bakti sosial sebagai bentuk kepedulian dan empati kami kepada rekan-rekan yang berjibaku di lapangan keseharian. Sekaligus juga silahturahmi dan mengingatkan pentingnya faktor keselamatan di jalan,” kata Firman, Selasa (06/09/2022), dilansir dari korlantas.polri.go.id.

Pembagian ribuan paket sembako ini akan dilakukan secara serentak mulai dari tanggal 5 sampai 20 September 2022. Sembako akan disalurkan oleh jajaran Polda di sejumlah wilayah Indonesia.

Sasaran penerima dembako yaitu para komunitas pengendara ojek online, panti asuhan, panti jompo, korban kebakaran, korban PHK, buruh tani, supir angkot, penarik becak, pemulung, petugas kebersihan dan masyarakat yang membutuhkan lainnya.

Editor : -

Tag : #korps lalu lintas    #korlantas polri    #nasional    #irjen pol firman santyabudi     #bagi sembako    #107.200 sembako    #hut ke -67   

Baca Juga