Klarifikasi Reza Arap Terkait Kedekatan dengan Rossa

Penulis : Adinda Dewi | Hiburan | 25-11-2022

Reza Arap. (Foto: Sumber Instagram @yrab)

PARBOABOA Jakarta – Reza Arap buka suara mengenai kedekatannya dengan Rossa.

Setelah menjalani sidang mediasi perceraiannya, Reza memberikan klarifikasi mengenai kedekatannya dengan Rossa memanglah hanya sebatas rekan kerja saja.

"Aku jarang punya teman musisi, gara-gara IGT aku kenal teh Oca, dia udah kaya kakak aku sendiri. Benar-benar kaya kakak ku sendiri," ungkap Reza Arap saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Reza mengatakan, dirinya dan Rossa hingga saat masih berhubungan baik meskipun beredar gosip miring di antara keduanya.

"Kami ketawa doang nggak ada yang gimana-gimana, sampai sekarang hubungan baik-baik aja," ujar Reza.

Sebelumnya, Rossa telah memberikan klarifikasi terkait video yang memperlihatkan Reza Arap memberikan bunga ke atas panggung.

"Jangan tanya tentang yang lagi viral," kata Rossa pada wartawan.

Namun, tak sedikit netizen yang tidak percaya bahwa Rossa menjadi orang ketiga dihubungan antara Reza dan Wendy. Rossa menegaskan jika dirinya tidak ada hubungannya di hancurnya rumah tangga Reza dan Wendy.

Wendy pun mengatakan tidak akan pernah ada alasan yang cukup untuk menjustifikasi laki-laki untuk berselingkuh.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan gak macem-macem? apa iyah cape hati bisa sembuh dengan f**k around? bukannya kunci hubungan itu komunikasi?," kata Wendy.

Dan dari hal tersebutlah netizen menduga bahwa Reza Arap tengah menjalin kedekatan dengan Rossa. Akan tetapi hal tersebut ditampik oleh Rossa.

Editor : -

Tag : #gosip    #rezz arap    #hiburan    #musisi    #klarifikasi    #wendy walters    #rossa   

Baca Juga