8 Kisah Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau, Sempat Menjalani Hubungan Tanpa Status

Penulis : Wulan | Hiburan | 17-10-2022

Perjalan kisah asmara antara Ayu Dewi dan Regi Datau (Foto: Instagram/mrsayudewi)

PARBOABOA – Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau yang sudah mereka bina sejak 2012 silam saat ini sedang diguncang isu perselingkuhan. Suami Ayu Dewi, Regi Datau diduga berselingkuh dengan Denise Chariesta di belakang sang istri. Sejak kabar itu mencuat, sosoknya ramai menjadi perbincangan publik.

Terlepas dari kabar perselingkuhan tersebut, ternyata rumah tangga Ayu Dewi selalu adem ayem. Keduanya sudah hidup bersama selama 10 tahun dan sudah memiliki 3 orang anak. Kisah cinta Ayu Dewi dan Regi Datau pun manarik untuk dikulik.

Diketahui, ternyata Ayu Dewi adalah orang yang pertama kali menyatakan cintanya seperti yang ia katakan pada Boy William dalam acara Nebeng Boy. Penasaran bagaimana perjalanan cinta Ayu Dewi dan Regi Datau? Simak ulasan lengkap yang sudah Parboaboa.com himpun.

1. Kenal Sejak SMP

Ayu Dewi dan Regi Datau ternyata sudah saling mengenal sejak mereka masih duduk di bangku SMP dan berteman cukup dekat. Namun setelah keduanya lulu SMA, Regi Datau diharuskan untuk pergi ke Swiss untuk melanjutkan pendidikan dan menetap di sana. Keduanya pun dipertemukan kembali di sebuah acara dan menjalin komunikasi secara intens lewat sosial media.

2. Jalani Hubungan Tanpa Status

Sejak dipertemukan kembali, Ayu Dewi da Regi Datau sering bertemu dan hangout bersama. Mulai dari makan hingga nonton sudah mereka lakukan. Namun belum ada obrolan tentang status hubungan mereka. Regi Datau tidak sekalipun memperlihatkan tanda-tanda akan menyatakan cintanya kepada host Tanah Air tersebut.

3. Ayu Menyatakan Perasaan Diluan

Setelah berpikir panjang, akhirnya Ayu Dewi berinisiatif untuk maju lebih dahulu. Ia memberanikan diri untuk menyatakan cinta kepada Regi Datau. Saat itu, keduanya tengah ngopi berdua dan Ayu mengatakan bahwa ia merasa menyukai pengusaha sukses tersebut. Alih-alih diterima, Regi Datau justru mengangkat telepon dan berbincang dengan seseorang yang diduga Ayu Dewi sebagai wanita lain yang juga dekat dengan sang suami. Merasa tertolak, Ayu Dewi pun membayar minuman mereka lalu pergi meninggalkan Regi.

4. Gagal Menikah

Cintanya pada Regi yang tak berjalan dengan mulus mengantar Ayu Dewi pada Zumi Zola. Keduanya diketahui sudah merencanakan pernikahan pada 2010 silam, sayangnya hanya dalam hitungan hari sebelum akad, Zumi mengakhiri hubungannya dengan Ayu Dewi secara sepihak. Hal inilah yang menjadi fase terburuk dalam hidup Ayu Dewi dan saat itu juga Regi Datau hadir dalam kehidupannya.

5. Jadi Teman Curhat

Karena gagal menikah dengan Zumi Zola, Regi Datau ternyata sempat menjadi teman curhat Ayu Dewi. Sejak saat itulah keduanya kahirnya kembali akrab dan mulai serius untuk memulai hubungan yang baru. Regi Datau sempat menolak pernyataan cinta Ayu Dewi bahkan akhirnya melamarnya dengan adat Gorontalo pada 23 Januari 2012 lalu.

6. Menikah

Setelah menggelar acara lamaran, mereka pun mulai mempersiapkan pernikahan. Hingga pada 16 Juni 2012, Regi Datau resmi menjadi suami dari Ayu Dewi. Pernikahan mereka digelar mewah di Hotel Shangri-la, Jakarta.

Diketahui, tahun ini menjadi pernikahan keduanya yang sudah memasuki usia 10 tahun. Perayaan anniversary pernikahan keduanya pun dihelat dengan begitu mewah.

7. Dikarunai Tiga Orang Anak

Regi Datau dan Ayu Dewi saat ini sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahan mereka. Ketika melahirkan anak-anaknya, Ayu Dewi selalu ditemani oleh Regi Datau. Meski dikenal dengan tipikal laki-laki yang cuek, ternyata Regi Datau merupakan suami siaga yang senantiasa mendampingi Ayu Dewi dan membantunya mengasuh ketiga anak mereka.

8. Diterpa Isu Perselingkuhan

Selama sepuluh tahun hidup bersama tak ada gosip yang mengguncang rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau. Sampai pada akhirnya beberapa waktu lalu Denise Chariesta membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku jadi perselingkuhan pengusaha berinisial R yang merupakan suami dari artis dan presenter tenar. Ciri-ciri yang disebut Denise membuat publik menduga pria itu adalah Regi Datau.

Sejak awal, hubungan Ayu Dewi dan Regi Datau memang berliku dan putus nyambung dan beberapa kali sempat terpisah. Namun, Tuhan akhirnya mempertemukan mereka dalam ikatan pernikahan. Bagaimana menurutmu? Masih percaya dengan istilah “Jodoh Tidak Akan Kemana”?

Editor : -

Tag : #regi datau    #ayu dewi    #hiburan    #artis    #perjalanan cinta ayu dewi dan regi datau    #selebriti   

Baca Juga