Kiky Saputri (Foto: Instragram/@kikysaputrii)

Tidak Puas! Kiky Saputri Ungkap ingin Roasting Pak Jokowi, Bahkan sudah Diundang ke Istana

Ester | Hiburan | 02-09-2022

PARBOABOA, Jakarta – Belum puas meroasting banyak pejabat tinggi negara, Kiky Saputri uangkap keinginannya untuk meroasting orang paling berpengaruh di Indonesia saat ini.

Selama ini, jagat publik mengenal Kiky Saputri sebagai salah satu komika cantik yang kerap meroasting artis dan pejabat tinggi negara. Beberapa diantaranya adalah Anies Baswedan, Erick Tohir, Susi Pudjiastuti, Sandiaga Uno, dan sederet pejabat tinggi lainnya.

Meski sudah meroasting banyak petinggi, Kiky mengungkap keinginannya untuk meroasting salah satu orang yang paling disegani di Indonesia, Bapak Presiden Joko Widodo.

"Kalau nggak berani roasting siapa, engga ya berani semua. Mungkin merekanya yang engga berani. Ya yang pengen banget aku roasting RI 1 (Presiden Joko Widodo)," kata Kiky Saputri dalam kanal Youtube TS Media, Kamis (01/09).

Bahkan dirinya mengaku sudah menerima undangan untuk meroasting Bapak Presiden Jokowi dari tim Joko Widodo di Istana negara. Hanya saja, hal itu belum dapat terwujud hingga sekarang.

"Beberapa kali sudah diundang. Cuma belum kejadian, entah bentrok atau ganti konsep," katanya.

Kiky juga mengatakan, ia pernah hampir bisa meroasting Joko Widodo dalam sebuah acara. Namun saat itu, Pak Jokowi belum dapat hadir karena alasan tertentu.

"Pernah ada acara, Pak Jokowi ada. Hanya kan presiden sibuk yang harusnya saya tampil jam 11 tapi bapak ada kunjungan," ucapnya.

Meski belum bisa mewujudukan keinginannya, Kiky berharap suatu saat ia dapat meroasting Bapak Joko Widodo.

"Semoga suatu saat nanti bisa," ungkapnya.

Di sisi lain, meski sudah sering meroasting banyak pejabat tinggi negara, Kiky mengaku tidak pernah mendapatkan ancaman apapun. Hanya saja, para fans atau kubu-kubu pejabat kera memberikan komentar pedas kepadanya terkait roastingan yang ia lontarkan.

“Pejabatnya tidak pernah mengancam, tapi pengikutnya atau fansnya, kubu-kubunya. Pas roasting Pak Anies (Baswedan) katanya cebong. Pas roasting Bu Susi dan kawan-kawannya dibilangnya kampret, jadi aku sebenarnya apa,” jelasnya.

Dirinya juga mengungkap, selama ini pejabat-pejabatlah yang ingin diroasting olehnya.

 “Menurut aku pejabat-pejabat ini sendiri minta di-roasting, meskipun saat di-roasting darah tinggi mereka naik, tapi setelah di-roasting elektabilitas naik,” kata Kiky menjelaskan.

Kendati demikan, tetap saja ada pejabat yang khawatir mengenai roastingan Kiky sehingga meminta materi terlebih dahulu. Jika mendapatkan persetujuan, barulah Kiky dapat meroasting pejabat yang dimaksud.

“Ada yang ribet bukan beliaunya, tapi ajudan-ajudan di sekelilngnya yang mungkin takut ada ketersinggungan. Ada yang minta materinya dulu, jadi enggak suprises. Ijin pasti, kalau diundang aku selalu tanya dulu setuju atau belum, sudah tahu apa belum akan di-roasting. Kalau sudah tahu berarti sudah siap mental,” pungkasnya.

Tag : #kiky saputri    #joko widodo    #hiburan    #artis    #presiden    #komika    #pejabat    #roasting   

Baca Juga