9 Fakta, Rencana Hingga Konsep Pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi

Wulan | Hiburan | 25-10-2022

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi saat acara lamaran (Foto: Instagram/@windrafotografi)

PARBOABOA -  Berikut beberapa fakta lamaran Kiky Saputri dengan Muhammad Khairi.

Kiky Saputri resmi dilamar oleh sang kekasih, Muhammad Khairi pada Sabtu (22/10/2022) di RA Suite TB Simatupag, Jakarta. Istimewanya, lamaran itu digelar tepat di hari ulang tahun sang komedian yang ke-29.

Sebelum dilamar oleh Muhammad Khairi, Kiky Saputri sempat dua kali gagal menikah. Namun kini, ia sudah dilamar oleh pria yang dikenalnya lewat aplikasi dating (kencan online).

Berikut beberapa fakta lamaran Kiky Saputry dan Muhammad Khairi hingga rencana dan konsep pernikahan

1. Kenal dari aplikasi kencan

Diketahui, Kiky Saputri mengenal tunangannya, Muhammad Khairi lewat aplikasi kencan. Awalnya, Kiky Saputri mengaku menggunakan aplikasi tersebut hanya untuk melupakan mantan pacarnya.

Ia mengaku merasa sangat senang usai dipertemukan dan berjodoh dengan Muhammad Khairi.

2. Tak butuh waktu lama untuk saling kenal dan minta restu

Baik Kiky Saputri maupun Muhammad Khairi tidak butuh waktu yang lama untuk saling mengenal satu dengan yang lain, termasuk dalam meminta restu pernikahan kepada orang tua Kiky.

3. Awal pertemuan Kiky Saputri dengan Muhammad Khairi

Kiky Saputri mengutarakan awal pertemuannya dengan Muhammad Khairi. Keduanya kemudian memutuskan untuk melanjutkan hidup ke jenjang yang lebih serius.

4. Kiky Saputri sempat takut terima lamaran sang kekasih

Meski sudah mantap untuk menikah, namun sebelumnya Kiky Saputri sempat khawatir untuk menerima lamaran calon suaminya. Saat itu, ia memutuskan untuk menjalani umrah terlebih dahulu.

5. Kiky Saputri sempat 2 kali gagal menikah

Sebelum dilamar Muhammad Khairi, Kiky Saputri ternyata sempat dua kali gagal menikah. Hingga saat dirinya dilamar, Kiky masih menganggap bahwa itu merupakan sebuah mimpi.

Mantan Kiky Saputri yang pertama yang diakui gagal menikah adalah Agus Priyono. Mantan selanjutnya adalah sosok yang tak kalah menghebohkan. Bahkan, mantan kekasih dari komedian ini rupanya penyuka sesama jenis. Dari kegagalan ini, Kiky Saputri mengaku bahwa ia hampir frustasi dan bunuh diri.

6. Kiky Saputri dilamar di hari ulang tahun ke-29

Dalam kesempatan tersebut, Kiky Saputri mengaku sangat bahagia lantaran dirinya dilamar tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29.

7. Setelah Muhammad Khairi, Kiky Saputri rajin salat

Sang comedian menyebut merasakan adanya perubahan setelah ia mengenal sang kekasih. Kini, dirinya lebih rajin untuk menjalankan ibadah salat.

8. Kiky Saputri ungkap sosok baik Muhammad Khairi

Selain memberikan pengaruh baik untuknya perihal salat, Kiky Saputri juga membeberkan sikap baik Muhammad Khairi yang lain. Sikap baik tersebut disebutnya banyak memberikan perubahan untuk dirinya.

9. Rencana nikah awal tahun 2023

Kiky Saputri comedian mengatakan akan menikah di awal tahun depan. Namun, ia belum membeberkan tanggal pasti pernikahannya.

Ia menyebut, sebenarnya kedua orang tuanya ingin pernikahannya digelar tahun ini. Akan tetap, ia mengaku masih memiliki banyak pekerjaan.

Perihal konsep pernikahan, Kiky Saputri harus berdiskusi dengan keluarnya dan pihak keluarga sang kekasih terlebih dahulu.

Kiky saputri pun sudah memiliki konsep impiannya, yakni konsep internasional. Hal tersebut diyakininya agar memudahkan para rekan terdekat untukn datang.

Itu lah 9 fakta hingga konsep pernikahan dari Kiky Saputri dengan Muhammad Khairi. Dari kisah hidupnya yang sudah kita ketahui di atas, semoga pernikahan kali ini berjalan dengan lancar, ya!

Tag : #kiky saputri    #muhammad khairi    #hiburan    #kiky saputri lamaran    #komedian    #artis    #selebriti   

Baca Juga