Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Nyaris Tewas di Massa Warga

Penulis : Sarah | Daerah | 26-01-2022

ilustrasi dimassa warga

PARBOABOA, Medan - Seorang pria bernama Irwansyah, warga Lorong 35 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan nyaris tewas dimassa warga, Rabu (26/01/2022).

Pasalnya, Irwansyah ketahuan mencuri sepeda motor Honda Beat BK 8484 AHB milik Erika (40) warga Hamparan Perak di Pasar Marelan Medan.

Abdurrahim SH Kepala Pasar Marelan mengatakan, sebelumnya pelaku sudah diawasi oleh petugas keamanan karena merasa curiga dengan gerak gerik pelaku.

"Pelaku datang sekitar jam 6 lewat bersama temannya, petugas kita sudah curiga dengan tingkat pelaku. Tapi petugas hanya mematau saja, saat pelaku hendak membawa motor langsung dijegat petugas," ucapnya.

Jelas Abdurahim, saat itu petugas langsung menjegat pelaku dan memintai surat parkirnya. Namun bukannya menunjukkan surat parkir, pelaku malah berusaha lari.

"Pelaku mau kabur langsung diteriaki maling sama petugas kita, pedagang dan warga yang sedang belanja langsung mengejarnya dan berhasil ditangkap," jelasnya

Pelaku yang tertangkap langsung menjadi bulan-bulanan warga. Karena itu, pihak pasar langsung mengamankan pelaku ke salah satu gedung pasar agar nyawanya tak melayang.

"Terpaksa kami tarik digedung bang, kalau gak bisa mati dia itu. Ini aja uda babak belur kaya gini. Kawannya berhasil kabur,"ujarnya.

Tak lama kemudian, pihak kepolisian datang ke lokasi untuk mengamankan terduga maling dari amukan massa dan membawanya ke rumah sakit.

Editor : -

Tag : #berita sumut    #berita medan    #pencurian motor    #pasar marelan medan   

Baca Juga