Kematian Satu keluarga di Kalideres, Polisi: Bukan Karena Kelaparan

Penulis : Michael Siburian | Metropolitan | 16-11-2022

Ilustrasi. Polisi sebut kematian satu keluarga di Kalideres bukan karena kelaparan (Foto: istockphoto)

PARBOABOA, Jakarta – Polda Metro Jaya mengatakan kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, bukan karena kelaparan.

Namun, pihak kepolisian belum menjelaskan soal dugaan kematian para korban. Termasuk, soal dugaan keluarga itu menganut kepercayaan apokaliptik.

"Sementara bukan karena kelaparan, tetapi penyebabnya apa karena apakah karena menganut aliran tertentu, atau ada hal lain ini masih didalami," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa (15/11/2022).

Meski begitu, Zulpan menyebut mengenai dugaan itu masih akan dilakukan investigasi secara saintifik atau scientific crime investigation.

"Tidak ke arah situ (kelaparan), tapi ini akan dibuktikan secara scientific crime investigation dulu ya, nanti kan kita di situ melibatkan kedokteran forensik kemudian kedokteran kepolisian," kata Zulpan.

Adapun dugaan kelaparan awalnya muncul karena hasil otopsi terhadap para korban menunjukkan tidak ditemukannya sisa makanan di lambung, ditambah lagi otot keempat jenazah yang juga sudah mengecil.

Sebelumnya, empat orang anggota keluarga ditemukan tewas di dalam rumahnya, Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022).

Ketika ditemukan, mayat 1 keluarga tersebut sudah dalam kondisi mengering. Polisi juga tak menemukan tanda kekerasan pada tubuh para korban.

Editor : -

Tag : #penemuan mayat    #kalideres    #metropolitan    #jakarta    #polda metro jaya   

Baca Juga