Keluarga Uya Kuya ditipu agen perjalanan

Keluarga Uya Kuya Ditipu Agen Perjalanan saat Liburan di Bali

rini | Hiburan | 06-10-2021

PARBOABOA, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Uya Kuya. Uya Kuya dan keluarga kabarnya telah menjadi korban penipuan oleh salah satu agen travel.

Awalnya keluarga Uya merencanakan berlibur ke Bali, Astrid kemudian melakukan pemesanan hotel dan mobil kepada seseorang agen perjalanan.

Astrid Kuya kemudian melakukan pembayaran, bukan hanya untuk DP, namun membayar kontan paket liburan keluarganya selama di Bali.

Uya sempat merasa kalau mereka kena tipu. Namun, Astrid meminta kepada sang suami untuk tidak berburuk sangka kepada orang lain.

"Ternyata mas sudah ada feeling ditipu. Tapi aku bilang jangan berburuk sangka," ucap Astris Kuya di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (6/10/2021).

Setelah sampai di Bandara Ngurah Rai, mobil yang dijanjikan akan menjemput tak kunjung datang. Ketika Astrid hendak menghubungi, nomor handphone dari Astrid maupun Uya Kuya pun diblock oleh agen travel tersebut.

Alih-alih marah, ketika mengetahui keluarganya tertipu oleh agen travel, baik Uya maupun Astrid hanya tertawa akan kejadian tersebut.

Keluarga Uya Kuya memutuskan untuk tidak melaporkan pelaku penipuan agen travel itu ke polisi.

Tag : hiburan, uya kuya, ditipu, agen perjalanan bodong

Berita Terkait