Kelahiran Putri Pertama Adipati Dolken dan Canti Tachril

Penulis : Adinda Dewi | Hiburan | 09-12-2022

Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Foto: Sumber Instagram)

PARBOABOA Jakarta – Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Adipati Dolken dan Canti Tachril atas kelahiran putri pertama mereka yang diberi nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji.

Dan kabar bahagia tersebut pertama kali diumumkan Adipati Dolken melalui akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, anak perempuan, sekitar pukul 08.12 WIB tadi" tulis Adipati pada unggahan akun Instagramnya pada Kamis (08/12/2022).

Tak lama kemudian, disusul dengan postingan Canti yang mengunggah potret dirinya sedang berbaring dan tersenyum di ranjang rumah sakit.

"Mantap ya gengs," tulis Canti di akun Instagramnya.

Adipati mengaku deg-degan dan excited jelang kelahiran putri pertamanya. Dan dia pun meminta agar warganet membantu doa untuk kelancaran persalinan istrinya.

“Jelang lahiran gua deg-degan dan excited, dua duanya lah. Doain supaya lancar persalinannya, semoga istri dan bayinya sehat,” ucapnya.

Selain itu, dia pun mengungkapkan mengenai  kesiapannya menjadi seorang ayah dengan mengikuti pembelajaran yang diterimanya dari rumah sakit dan orang tuanya.

“Gua gak mau diada-adain. Gua mengikuti beberapa proses dan gak kebayang akan seperti apa,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Adipati Dolken dan Canti Tachril menikah pada (18/12/2020) dan digelar di Bangka Belitung. Pernikahan keduanya pun sempat menjadi viral di kalangan warganet yang merupakan fans dari Adipati dengan menyebut Hari Patah Hati Nasional.

Editor : -

Tag : #pasangan selebriti    #adipati dolken    #hiburan    #canti tachril    #kelahiran putri pertama   

Baca Juga