Hasyakyla Utami (Foto: Instagram/@hasyakyla)

Karena Komentari Fuji, Hasyakyla dapat Ancaman Disiram Air Keras

Martha | Hiburan | 14-01-2022

PARBOABOA, Jakarta – Fuji mendapatkan rezeki mumpung, dimana ia mendapatkan kesempatan untuk bermain film Bukan Cinderella. Adik ipar mendiang Venessa Angel ini tak tanggung-tanggu mendapatkan peran utama.

Tentu saja kesempatan ini disambut gembira oleh keluarga Fuji termasuk juga para penggemarnya.

Untuk itu, apa bila ada yang ingin menghinanya para penggemar Fuji akan membelanya habis-habisan.

Seperti yang baru-baru ini mantan personel JKT48, Hasyakyla Utami mandapatkan hujatan dari warganet setelah berkomentar tentang Fuji di Twitter.

Hasyakyla mendapatkan komentar pedas dari warganet, hingga ada juga yang memberikan pesan ancaman padanya lewat DM.

Lewat Insta Story, dia memperlihatkan isi pesan akun @sharly_12 yang menuliskan, “Anak pelac*r kau, b*ngs*t. Mau mati kau a*j*ng. Hati-hati kau, jaga baik-baik tuh muka. Air keras sudah stand by. Gue bisa bayar orang untuk siram muka kau dengan air keras. Dasar b*ngs*t".

Hasyakyla Utami memberikan penjelasan, ia mengatakan tidak pernah merendahkan Fuji. “Pada akhirnya, hanya gue yang TAHU apa arti yang sebenarnya. Kalau lo pikir gue berbicara omong kosong tentang orang lain, than you're putting words into my mouth,” tuturnya.

Hasyakyla Utami meminta untuk para warganet agar tidak beramsumsi negatif tentang unggahannya kerena ia tidak berniat menjatuhkan nama orang lain.

“Kalo kalian berpikir seperti itu, yang sudah terserah kalian. Tapi jangan bawa hal yang bahkan enggak ada hubungannya sama masalah ini, Terima Kasih,” tulis Hasyakyla.

Sebelumnya Hasyakyla ini menjadi perbincangan warganet karna mengomentari Fuji dengan memberikan emotikon tertawa sambil menangis di akun Twitter-nya.

Tag : #fuji    #hasyakyla utami    #warganet    #ancaman    #bukan cinderella   

Baca Juga