Kantor PWI Sumut dibobol maling (f:ist/mistar)

Astaga! Kantor PWI Sumut Dibobol Komplotan Maling

Sarah | Daerah | 07-01-2022

PARBOABOA, Medan - Kantor Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Sumatera Utara yang berada di Jalan Adinegoro, Kecamatan Medan Timur, Sumatera Utara (Sumut) dibobol komplotan maling.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh seorang office boy kantor yang bernama Nasrul alias Ompong (56) saat masuk ke dalam areal kantor pada Jumat (7/1/2022) pagi.

"Aku masuk sekitar jam 8 kurang, pas masuk seperti biasa tak ada lihat apa-apa, pas buka gembok pagar, lalu masuk ku lihat kok ada kabel tembaga AC yang berserakan di halaman, ku lihat kompresor AC yang ada di atas sudah hilang, kejadian ini pun langsung ku laporkan pada pengurus PWI Sumut, dan Polisi dan tim INAFIS Polrestabes Medan juga sudah ke sini,"ucap Nasrul.

Nasrul berharap, pihak kepolisian bisa secepatnya menangkap pelaku. apalagi jika melihat jarak kantor PWI dengan polresrabes medan hanya bersebrangan.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kasus pencurian tersebut.

“Informasinya belum buat laporan, cuma sudah kita cek TKP dan laksanakan penyelidikan bang,” kata Rona Tambunan, sembari menambahkan tetap memberikan atensi untuk mengungkap kasus tersebut. 

Akibatnya peristiwa ini, 1 unit kompresor AC merk Chanhong dan puluhan meter kabel tembaga lenyap dicuri kawanan maling.

Tag : #maling    #kantor pwi sumut    #polrestabes medan    #daerah   

Baca Juga