Joshua March (Foto : instagram/joshua_march)

Joshua March Positif Covid Varian Omicron

Martha | Hiburan | 08-01-2022

PARBOABOA, Jakarta – Kabar tidak enak datang dari penyanyi kondang Tanah Air. Joshua March dinyatakan terpapar Covid varian Omicron, kepada awak media ia menceritakan kronologinya.

Pria yang kini tinggal di Las Vegas itu pun harus menjalani penyembuhan diri dengan cara isolasi mandiri. Dia kini lebih banyak mengonsumsi vitamin dan buah-buahan.

“Sekarang sedang melakukan isolasi mandiri di Hilton resort World Las Vegas,” ucap Joshua.

Joshua March terpapar Covid sejak bulan Desember dan beberapa hari sebelum perayaan malam tahun baru. Ia yang seharusnya mengisi sebuah acara pun harus absen.

"Tanggal 31 Desember flight dri LA ke Las Vegas untuk New Year’s Eve Party dengan guest The Chainsmokers di sebuah Night Club di Wynn Hotel Las Vegas, lalu tgl 1 January New Year’s eve party dengan DJ Marshmello, tgl 2 January setelah nonton konser Katy Perry di Resorts World Las Vegas sudah mulai terasa demam dan batuk hingga sesak nafas," tulis sang penyanyi.

Meski sempat merasakan demam, Joshua mengaku masih merasakan batuk.

“Sekarang kondisi aku masih batuk-batuk dan runny nose, tapi demamnya sudah turun,” ungkapnya.

Sempat Jadi Perbincangan

Tak lama ini, Joshua March sempat jadi perbincangan di dunia maya, lantaran ia disebut-sebut mirip dengan pria yang ada di video panas mirip Gisel.

Setelah kabar itu beredar, Joshua sadar bahwa dirinya akan menjadi bahan gunjingan warganet di Tanah Air. Penyanyi yang baru merilis singgel terbarunya ini pun akhirnya menyampaikan tanggapannya.

Joshua kini sudah menetap di Amerika Serikat. Beberapa lagu yang sudah ia rilis seperti Seratus Persen, Tak Mau Lagi, Cumi, Hidup Tanpa Cinta, Belahla Dadaku, Falling in Love Masih mencintaimu, Without You. 

Tag : #joshua march    #covid19    #omicron    #hiburan   

Baca Juga