Jonatan Christie dan Shania Junianatha (foto: instagram shanju)

Siap-Siap Patah Hati, Jonatan Christie Resmi Bertunangan

Sondang | Olahraga | 27-12-2021

PARBOABOA, Siantar – Pebulu tangkis Indonesia tunggal putra, Leonardus Jonatan Christie alias Jojo resmi bertunangan dengan Shania Junianatha pada Minggu, (26/12).

Kabar bahagia ini dibagikan melalui akun instagram keduanya dengan mengunggah foto-foto ketika menggelar acara tunangan. Mereka juga bersama-sama menambahkan emoji hati sebagai keterangan foto.

Melihat hal itu, rekan-rekan keduanya pun berbondong-bondong mengucapkan selamat atas pertunangan tersebut. Tak sedikit juga yang mengirim doa untuk kelancaran hubungan mereka hingga pelaminan.

Menurut Informasi, Shania Junianatha alias Shanju merupakan mantan penyanyi girlband JKT48 yang tergabung di tim J. Ia diketahui telah menjalani hubungan selama lima tahun dengan Jojo.

Hal ini diketahui melalui instastory milik saudara Shanju, yakni Gabriela dan Bella. Setelah sekian lama, Jojo akhirnya membuktikan keseriusan dirinya.

"Akhirnya setelah 5 tahun berlabuh juga ya @jonatanchristieofficial @shanju," tulis Bella Julianatha, Minggu (26/12).

Namun sayangnya, Jojo belum memikirkan waktu dekat untuk melangsungkan pernikahan. Hal ini dilakukan untuk membuktikan keseriusan Jojo terhadap Shanju.

"Masih lama bos, bukti keseriusan aja." tulis Jojo.

Tag : #badminton    #jonatan christie    #shania junianatha    #jojo    #shanju    #olahraga   

Baca Juga