Tolak Bantuan Raffi Ahmad untuk Bayar Tunggakan KPR, Jessica Iskandar: Engga Real

Penulis : Wulan | Hiburan | 30-11-2022

Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad (Foto: Tangkapan Layar/YouTube @TRANSTV Official)

PARBOABOA, Jakarta – Tuai Kritikan pedas dari netizen setelah blak-blakan minta bantuan teman selebritas di acara televisi untuk membantu membayar cicilan kredit pemilikan rumah (KPR), Jessica Iskandar akhirnya ungkap fakta sebenarnya.

Jessica menjelaskan bahwa ucapannya di salah satu program televisi itu sebenarnya hanya bagian gimmick acara.

"Perlu aku lurusin, sebenarnya kemarin itu waktu yang istilahnya 'minta bantuan' ke temen-temen itu sebenarnya di acara TV aja," ujar Jessica dikutip dari YouTube Richard Lee.

"Enggak real aku minta tolong juga. Lagian aku ada suami, masak iya minta bantuan temen-temen bayar KPR," lanjutnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar sempat menceritakan soal KPR yang sudah menunggak selama tiga bulan sebagai dampak dari kasus dugaan penipuan yang sedang dialaminya.

Saat itu, Jessica Iskandar tampak mengisi acara di salah satu program yang dipandu oleh Raffi Ahmad, ia kemudian menatap dan bercerita dengan Sultan Andara itu.

Kemudian Raffi Ahmad pun spontan bertanya tentang berapa besar cicilan yang harus dibayar dan menyanggupi serta akan membantu Jessica untuk membayar cicilannya selama satu bulan.

"Wah, berat juga," kata Raffi.

"Gue tolongin, sebulan lah," lanjut Raffi.

Meskipun hal tersebut hanya bagian dari gimmick, Jessica Iskandar mengakui bahwa Raffi Ahmad ternyata benar-benar menawarkan bantuannya setelah acara itu selesai.

"Raffi Ahmad itu bener-bener loh, setelah acara masih japri aku," ujar Jessica.

"Beneran Jes, kalau kamu bener-bener butuh bantuan, aku sama Gigi siap bantu,'" lanjut Jessica menirukan ucapan Raffi.

Namun karena Jessica Iskandar merasa dirinya masih mampu, ia pun menolak tawaran dari Raffi Ahmad.

"Aku bilang terima kasih A', tapi aku aman lah, masih ada bantuan dari suami juga," tutur Jessica.

"Jadi enggak perlu mikirin A', pokoknya doain aja aku sehat ya A'," imbuhnya.

Jessica Iskandar menyebut, selain Raffi Ahmad, banyak teman yang menghubunginya untuk menawarkan bantuan sejak masalah keuangannya dibicarakan di televisi.

"Temen-temen aku yang enggak perlu aku sebutin namanya satu-satu, banyak banget japri. Enggak perlu juga komen-komen di IG," kata Jessica.

"Like so many, yang aku enggak nyangka pun (ikut) japri, 'kalau butuh bantuan please contact, jangan ragu buat kontak,'" lanjutnya.

Hal tersebut memang terlihat sederhana di mata sebagian orang, namun menurut Jessica Iskandar itu sangat berarti baginya ketika melewati masa sulit seperti sekarang.

Ia menyebut, hanya dengan mengirimkan doa dan memberikannya support secara langsung, sudah sangat membantunya.

Itu yang bikin aku kayak 'oh my God, mereka bener-bener enggak lupa, mereka bener-bener ada untukku walaupun cuma catch up sekali,'" ucap Jessica.

"Bener-bener nanyain kabar, menawarkan bantuan, itu luar biasa loh," sambungnya.

Editor : -

Tag : #jessica iskandar    #artis    #hiburan    #selebriti    #raffi ahmad    #penipuan    #kpr    #richard lee    #jessica iskandar bantuan kpr   

Baca Juga