Jersey Baru Intermilan Bermotif Kulit Ular

By Maraden Sidabalok 15 Jul 2021, 15:50:44 WIB Olahraga
Jersey Baru Intermilan Bermotif Kulit Ular

Keterangan Gambar : Jersey kandang Intemilan pada musim 2021-2022


Jelang bergulirnya musim 2021/22, Inter Milan yang berstatus sebagai juara Serie A di musim sebelumnya secara resmi memperkenalkan jersey home anyar mereka. Adapun rilis resmi jersey kandang anyar mereka dirilis melalui akun resminya.

"Ular telah melakukan penggantian kulit sehingga kami siap untuk menghadapi tantangan baru. Dengan bangga kami memperkenalkan kostum kandang kami untuk musim 2021/2022 dan tentu saja perubahan utama ada di bagian lambang baru kami," tulis Inter.

“Seragam tempul Nerrrazuri” kali ini tidak lagi bermotif garis-garis biru hitam yang terkesan klasik, tetapi menampilkan motif sisik ular dan penggabungan warna utama biru terang dan biru gelap. Kemudian warna emas pada logo klub di bagian dada.

Baca Lainnya :

Jersey anyar itu adalah hasil desain Alberto Mariani, Desainer Kreatif asal Italia, yang mendapatkan inspirasi ditengah-tengah Work From Home pandemi covid-19.

Dilansir dari laman News Nike, kit yang digunakan oleh Inter Milan ini dibuat menggunakan bahan dasar utama botol plastik yang didaur ulang.

Jersey baru Inter kali ini didominasi kontur sisik dari kulit ular, tidak ada Tulisan sponsor dibagian bawah karen kontrak dengan Pirelli telah habis. Kemungkinan besar yang menjadi sponsor dimusim ini adalah Prada.

Jersey pertama atau kandang masih identik dengan warna biru-hitam. Namun kali ini pola warna sisik ular akan terlihat nyata dalam jersey Il Nerazzurri. Jika desain jersey kandang Inter di musim-musim sebelumnya selalu identik dengan garis vertikal hitam dan biru yang sangat tegas, namun di jersey kandang anyar mereka di musim depan mulai ditinggalkan Nike selaku apparel resmi klub.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment