Jadwal pertandingan cabor sepak bola PON Papua

Jadwal Babak Semifinal Sepakbola PON Papua

rini | Olahraga | 11-10-2021

PARBOABOA, Papua - Babak empat besar cabor sepak bola PON Papua akan mempertemukan empat grup yang berhasil menjadi pemenang dari Grup D dan Grup E.

Pada laga terakhir yang digelar pada Minggu (10/10) kemarin, tim Papua berhasil membungkam tim Sumut dengan skor 2-0, dan mengisi posisi puncak Grup D dengan mengoleksi 6 poin.

Sementara itu tim Sumut harus pulang setelah berada di posisi terbawah klasemen, setelah sebelumnya kalah saat berhadapan dengan tim Aceh. Tim Aceh melaju ke babak semifinal sebagai runner-up Grup D dengan 3 poin.

Jawa Barat harus pulang setelah kalah saat berhadapan dengan tim Jawa Timur dengan skor 2-0 di laga terakhir . Di Grup E tim Jawa Timur berhasil unggul dan menjadi juara Grup E, diikuti Kalimantan Timur di posisi kedua.

Berikut daftar 4 tim yang lolos ke semifinal sepakbola PON Papua XX:

1. Papua (juara Grup D)

2. Aceh (runner up Grup D)

3. Jatim (juara Grup E)

4. Kaltim (runner up Grup E)

Babak semifinal akan dimulai pada Selasa (12/10). Tim Papua akan berhadapan dengan tim Kalimantan Timur, sementara Tim Aceh akan bertanding melawan tim Jawa Timur.

Babak semifinal akan digelar bersamaan di dua stadion berbeda pada Selasa 12 Oktober 2021.Pertandingan Papua vs Kalimantan Timur akan digelar di Stadion Mandala Jayapura. Sedangkan pertandingan Jawa Timur vs Aceh dilaksanakan di Stadion Barnabas Youwe Sentani, Kabupaten Jayapura.

Tag : #olahraga    #pon papua    #sepak bola    #babak semifinal    #sumut kalah    #jadwal   

Baca Juga