Istri Mengidap Gangguan Jiwa, Seorang Pria di Bogor Dibacok

Penulis : Pedro | Kriminal | 17-09-2022

Ilustrasi Pembacokan (foto: pixabay.com)

PARBOABOA, Jakarta – Seorang pria di Desa Hambalang, Kec. Citereup, Bogor, berinisial M dibacok oleh istrinya yang berinisial A dengan sebilah golok pada Sabtu (17/09/2022) sekitar pukul 05.00 WIB. Pelaku diketahui membacok suaminya saat sedang tidur.

"A melakukan pembacokan terhadap suaminya M menggunakan sebilah golok ketika suaminya sedang tidur," kata Kapolsek Citereup Kompol Eka Chandra Mulyana saat dimintai keterangan.

Lebih lanjut, eka menjelaskan bahwa pelaku memiliki riwayat gangguan jiwa. Hal itu disampaikan oleh pihak keluarga. 

Akibat pembacokan ini, korban diketahui mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya, yang terparah ada di bagian pundak, punggung, serta pelipis. 

"Akibatnya korban mengalami luka pada pelipis, pundak dan punggung," ucap Eka. 

Eka memaparkan, saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit, untuk mendapatkan perawatan medis, dan kondisinya sudah mulai berangsur-angsur membaik. 

"Sementara itu korban M saat ini sudah diberikan penanganan secara medis dan saat ini kondisinya pun sudah berangsur membaik," ujar Eka. 

Mengenai penanganan kasus pembacokan ini, Eka menjelaskan bahwa kasus sudah diselesaikan secara kekeluargaan, karena keluarga korban tidak menuntut pelaku ke Kepolisian, mengingat kondisi kesehatan pelaku. 

"Pihak keluarga korban tidak menuntut pelaku secara hukum dan diselesaikan secara restoratif, dengan difasilitasi di desa oleh Bhabinkamtibmas," tutup Eka. 

Editor : -

Tag : #pembacokan    #ODGJ    #Kriminal    #Bogor    #suamiIstri   

Baca Juga