utaran keenam yang juga sebagai seri penutup Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM), di sirkuit Sentul, Minggu (5/12/2021).

ISSOM 2021, Siantarman Racing Team Runner Up Jazz Speed Challenge kelas Rising Star

Maraden | Otomotif | 06-12-2021

PARBOABOA, Jakarta – Putaran keenam yang juga sebagai seri penutup Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM), digelar pada Minggu (5/12/2021). Seri ini menjadi pertaruhan para pebalap yang turun sejak seri awal musim.

ISSOM round 6 ini menjadi kesempatan terakhir para pebalab untuk meraih kesempatan menjadi juara umum.

Salah satu ajang yang menjadi favorit penonton dalam ajang ISSOM adalah Honda Jazz Brio Speed Challenge.

Balapan One Make Race yang diikuti oleh pebalab Honda Jazz dan Brio. Balapan berlangsung dalam kondisi trek kering meskipun di sekitar trek terlihat awan mendung.

Rio SB dari P-Five Racing Indonesia keluar sebagai pemenang untuk gelaran Honda Jazz Speed Challenge kelas master. Dia mematahkan dominasi M. Ferrel dari H. Putra 969 Racing Team yang menang di seri sebelumnya. Keduanya pebalab itu finis dengan terpaut waktu 0,114 detik.

Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Muhammad Ichsan dari tim KDRT dengan pautan waktu 11,300 detik dari Ferrel. Sementara posisi keempat dan kelima diisi oleh Benny Santoso dari Sigma Speed dan Fitra Eri dan Honda Bandung Center Racing Team.

Pada gelaran Honda Jazz Speed Challenge kelas Rising Star dimenangkan M Andri Abirezky dari NRB Motor Sport dan Annis Badro'Uf dari Siantarman Racing Team menjadi runner up.

Berikutnya untuk felaran Honda Brio Speed Challenge kelas Rising Star, berhasil dimenangkan Hendra Bonank dari HS Autocar Mixxoill. Sementara di kelas Promotion Naufal Rafif Busro dari NRB Motorsport menjadi yang tercepat.

Tag : #issom    #issom 2021    #issom round 2 2021    #issom 6 2018    #issom 1 2021    #round 6    #fitra eri    

Baca Juga