Beppe Morata (Foto: Google)

Inter Milan Akan Belanja Besar Dalam Bursa Tranfer Januari Nanti

Michael | Sepakbola | 30-11-2021

Parboaboa.com – General manager Inter Milan Beppe Marotta memastikan, pihaknya tak akan sungkan-sungkan menghamburkan uang untuk memboyong bintang-bintang baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Hal ini dilakukan demi meningkatkan skuad Inter pimpinan pelatih Simone Inzaghi. Marotta akan menyiasati serius setiap peluang transfer yang ada di pergantian tahun nanti.

Di tangan Inzaghi, Inter sejauh ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A, mengantungi 31 poin, tertinggal empat angka dari sang pemuncak Napoli.

"Kami cukup beruntung memiliki tim yang seimbang tanpa ada kekosongan besar," tuturnya.

"Para pemain memberi kami kepuasan dan layak untuk diakui. Bursa transfer Januari akan selalu berjalan sulit," ulasnya.

"Jadi, kami perlu mencari kesempatan demi meningkatkan skuad kami," tegas mantan direktur Juventus tersebut.

"Kami harus ambisius [di bursa transfer]. Keberanian manajer terdiri dari mewujudkan negosiasi yang tampaknya mustahil. Kami harus mencari situasi yang menguntungkan," jelas Marotta.

Striker Fiorentina Dusan Vlahovic dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa, termasuk deretan raksasa lokal. Inter juga beberapa kali diasosiasikan dengan penyerang internasional Serbia itu.

Menanggapi rumor di atas, Marotta menambahkan: "Dia adalah talenta, saya tahu ada situasi konflik dengan Fiorentina. Namun, saya harap mereka bisa menyelesaikan masalah mereka."

"Namun, kami memiliki perpaduan pemain muda dan berpengalaman di area itu [striker]," tandas Marotta
 

Tag : #inter milan    #bursa transfer    #beppe marotta    #belanja besar   

Baca Juga