Outfit Feminim Dengan Basic Celana (dok. woke.id)

Insipirasi Outfit Feminim Dengan Basic Celana, Tampil Manis Dan Elegan

Regina | Hiburan | 04-08-2022

PARBOABOA – Untuk mendapatkan tampilan yang feminim, biasanya kebanyakan wanita memadukan outfit yang sesuai dengan konsep yang diinginkan. Beberapa jenis pakaian yang bisa menunjang OOTD feminim berupa gaun dan juga rok akan cocok untuk dikenakan.

Sedangkan penggunaan celana lebih identik dengan gaya kasual yang terlihat santai. Padahal, jikalau pandai dalam mix and match pakaian, kamu bisa mendapatkan feminim look yang kamu inginkan. Selain terlihat manis, kamu bisa tampil elegan dan juga kasual di saat yang bersamaan.

Berikut beberapa perpaduan outfit basic celana untuk tampil feminim yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam berbusana:

1. Jumpsuit

Untuk OOTD feminim dengan basic celana, kamu bisa menggunakan setelan jumpsuit. Biasanya pakaian jenis ini bisa digunakan di tempat santai seperti outfit ke pantai, nongkrong bersama teman dan lainnya.  Pilih warna yang cerah untuk menunjang tampilan mu semakin manis.

Untuk pelengkap, kamu bisa menggunakan sendal kekinian agar tampil lebih fashionable.

2. Celana Chino dan Blouse

Kali ini, kamu bisa memilih pemakaian celana chino untuk tampil feminim dan juga stylish.  Celana ini berbahan twill dan 100% katun. Kamu bisa memilih warna cerah dengan motif garis, dan juga atasan dengan warna senada.

Usahakan untuk memadukan atasan polos untuk membuat tampilanmu terlihat matching. Jikalau menggunakan hijab, kamu bisa memadukannya dengan menyamakan warna jilbab dengan blouse yang kamu kenakan. Pilih flatshoes untuk membuat kalem outfit hijabmu.

3. Vintages Outfit

Salah satu style penunjang tampilan untuk terlihat manis dan juga feminim adalah vintage outfit. Penggunaan warna dan juga pakaian yang terlihat jadul, secara tidak langsung dapat membantu kamu mendapatkan konsep pakaian yang feminim.

Pilihan atasan kemeja lengan panjang dengan model retro dan warna kalem, kemudian padukan dengan mini pants berwaran putih atau krem. Kamu bisa memakai sepatu hitam seperti docmart yang akan membantu vintage outfit mu semakin stand out.

4. Long Cardi dan Celana Jeans

Siapa bilang untuk terlihat manis dan juga feminim, tidak akan cocok jikalau menggunakan celana jeans? Walaupun sering sekali menghasilkan tampilan yang kasual, untuk tampil girly sendiri  kamu hanya perlu memperhatikan detail pakaian yang akan kamu kenakan.

Seperti sekarang, skinny jeans akan terlihat manis untuk dipakai dengan perpaduan tanktop hitam dengan bahan mengkilap, yang dipadukan dengan long cardi sebagai lapisan luar. Pilih bahan rajut untuk membuat tampilanmu semakin cute, ya.

5. Outfit Off Shoulder Dan Kulot

Selain mendapatkan hasil yang feminim, kamu bisa terlihat lebih elegan dan juga seksi dengan menggunakan atasan off shoulder yang dipadukan dengan kulot. Dalam memadukan warna, usahakan memilih warna manis dan juga matching.

Warna pastel akan cocok untuk dijadikan basic warna pakaian untuk terlihat fresh dan feminim. Kamu bisa menggunakan hand bag dan stiletto heels untuk terlihat lebih elegan.

6. Outfit Serba Hitam 

Untuk tampil feminim tak selamanya harus menggunakan warna yang cerah. Hal itu tergantung detail pakaian yang kamu pakai dan juga aksesoris yang mendukung. Seperti sekarang, outfit hitam dari atas hingga bawah bisa kamu jadikan inspirasi dalam memilih OOTD.

Pilih atasan seperti blouse atau kemeja hitam, yang dipadukan dengan bawahan kulot atau pants runcing lainnya, yang pastinya mempunyai warna yang senada. Pilih penggunaan sepatu oxford atau flatshoes untuk tampil manis. Kamu bisa menggunakan shoulder bag dengan warna yang mendukung.

Nah, itu dia beberapa tampilan feminim dengan penggunaan basic celana yang bisa parboaboa rangkum sebagai inspirasi memadukan OOTD, semoga artikel ini membantu.

 

Tag : #feminim    #outfit    #hiburan    #style    #hijab    #kemeja    #celana   

Baca Juga