Jaga Perasaan Zayn, Gigi Hadid Enggan Pamer Kemesraan dengan Leonardo DiCaprio

Penulis : Wulan | Hiburan | 10-11-2022

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid dikabarkan menjalin hubungan spesial dan kerap menghabiskan waktu bersama (Foto: kompas.com)

PARBOABOA, Jakarta – Hubungan model berkebangsaan Amerika Serikat Gigi Hadid dan Aktor Leonardo DiCaprio tampak semakin mesra sejak dikabarkan berkencan beberapa bulan lalu. Namun diketahui sang model sebenarnya ingin menjaga hubungan mereka jauh dari sorotan publik.

Gigi Hadid disebut enggan mengumbar kemesraannya dengan Leonardo DiCaprio lantaran ia ingin menghormati perasaan mantan pasangannya, Zayn Malik.

"Gigi berusaha menjaga agar hubungannya tetap sederhana. Mereka mencoba menjaga privasi dan tidak menunjukkan terlalu banyak kemesraan saat keluar bersama," kata seorang sumber kepada ET, Rabu (9/11).

"Gigi berusaha untuk memperhatikan perasaan Zayn dan tidak ingin bersikap tidak sopan kepadanya dengan hubungan barunya," lanjut sumber itu.

Di sisi lain, sumber tersebut juga mengatakan baik Gigi Hadid maupun Zayn Malik sama-sama mengupayakan yang terbaik. Keduanya berusaha menjalin hubungan yang saling menghormati meski sudah resmi berpisah.

Di sisi lain, mereka juga berupaya agar menjadi orang tua yang memiliki hubungan sehat demi sang anak, Khai Hadid Malik.

"Gigi dan Zayn sama-sama hanya menginginkan yang terbaik untuk satu sama lain," tutur sumber dari pihak Gigi.

"Mereka melakukan yang terbaik demi memiliki hubungan yang ramah, menjadi orang tua terbaik yang mereka bisa, dan bersama-sama mengasuh Khai dengan cara yang sehat," sambungnya.

Kabar Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio berkencan semakin diperkuat setelah keduanya hadir bersama dalam perayaan Halloween di Brooklyn Navy Yard baru baru ini.

Berdasarkan data tamu seperti yang diberitakan ET pada Kamis (10/11), pasangan itu tiba di lokasi bersama dengan Irina Shayk, Stella Maxwell, dan beberapa teman lainnya.

"Gigi dan Leo bersenang-senang di pesta. Mereka menari di dekat meja bersama Stella dan di sana sampai larut malam," kata sumber.

Sebelumnya, kedekatan mereka menjadi perhatian publik saat terlihat bersama pertama kali pada September 2022 di New York. Setelah itu, Gigi dan Leonardo pun semakin sering terlihat bersama, seperti di Casa Cipriani dan keduanya juga diketahui saling menggoda satu dengan yang lain.

"Mereka duduk di ruang makan dan bermesraan, bersenang-senang di malam hari satu sama lain," sumber itu menjelaskan.

Selain itu, Leonardo DiCaprio juga terlihat menemani Gigi Hadid di Italia untuk Milan Fashion Week.

Adapun kabar Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio memiliki hubungan istimewa itu muncul sekitar satu bulan setelah sang aktor putus dengan kekasihnya, Camila Morrone, pada Agustus 2022 usai empat tahun pacaran.

Sementara itu, Leonardo DiCaprio sendiri menjadi laki-laki pertama yang terlihat dan diberitakan berkencan dengan Gigi Hadid, setelah sang model putus dari kekasih sekaligus ayah dari anaknya, Zayn Malik.

Editor : -

Tag : #gigi hadid    #selebriti    #hiburan    #zayn malik    #aktor    #leonardo dicaprio    #pacar baru gigi hadid    #khai hadid malik    #as   

Baca Juga