Hotman Paris Beri Sindiran Pedas ke Hotma Sitompul yang Jadi Pengacara Rizky Billar

Penulis : Adinda Dewi | Hiburan | 14-10-2022

Perjalanan Karier Hotman Paris, Pengacara Kondang Langganan Artis dan Selebgram. (Foto:Perjalanan Karier Hotman Paris)

PARBOABOA Jakarta -  Pengacara kondang, Hotman Paris memberi sindiran pedas kepada kepada Hotma Sitompul yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Rizky Billar yang tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

 

Sindiran yang dilontarkan Hotman Paris dipicu lantaran Hotma Sitompul sebagai kuasa hukum Billar, menyampaikan keinginannya mendamaikan dua belah pihak.

 

"Pertimbanganya apa? Saya balikkan sama kalian, apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang bikin ribut? kan punya jawaban sendiri," ujar Hotman melalui unggahan video di instagramnya @hotmanparisofficial.

Tidak hanya itu, Hotman juga mengomentari kehidupan pribadi Hotma yang pernah menikah sebanyak 3 kali dan bercerai 3 kali.

"Nasehat yang bagus tapi mau tanya. Siapa yang kawin 3 kali dan cerai 3 kali dan tidak mau berdamai? Ini cuma tanya om," katanya.

Unggahan Hotman tersebut lantas menuai sorotan dari berbagai kalangan. Banyak yang menilai bahwa kehidupan pribadi Hotma juga tidak benar, namun malah menjadi pengacara Rizky Billar dan berkeinginan untuk membuat kedua pasangan tersebut rujuk.

 

"Pengacaranya mengurus rumah tangganya sendiri aja berantakan, gimana mau ngurusin rumah tangga orang lain....Alamakjang," komentar netizen.

 

"Dirinya sendiri gimana itu ?sudah berdamai belum sama mantan istri ?" komentar netizen lainnya.

 

Sebagai informasi, Hotma Sitompul sempat ramai perbincangkan karena berkasus dengan mantan istri, Desiree Tarigan soal masalah perebutan lahan. Saat itu, Hotman Paris turut berperan membantu Desiree menyelesaikan masalahnya sebagai kuasa hukum. 

 

Namun pada akhir 2021, permasalahan itu dinyatakan selesai. Hotma dan Desiree sepakat damai dan memilih bercerai.

Editor : -

Tag : #hotman paris    #pengacara kondang    #hiburan    #hotma sitompul    #pengacara   

Baca Juga