7 Hotel Murah di Cirebon yang Cocok Untuk Backpacker, Mulai Rp 60 Ribuan

Wanovy | Travel | 10-08-2022

Hotel murah di Cirebon, foto: JejakPiknik.com

PARBOABOA - Liburan ala backpacker cocok bagi traveler yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan dengan budget terbatas.

Kota Cirebon bisa jadi kunjungan wisata saat akhir pekan. Selain menyuguhkan, tempat wisata yang indah di sana juga terdapat sejumlah hotel murah di Cirebon untuk menginap.

Tarif yang ditawarkan hotel murah di Cirebon cukup terjangkau, mulai dari Rp 60 ribuan hingga Rp 80 ribuan saja.

Untuk fasilitas hotel murah di Cirebon, cukup lengkap beberapa di antaranya dilengkapi dengan AC dan WiFi gratis. Traveler bisa menginap nyaman dan aman di beberapa hotel murah di Cirebon ini.

Nah, berikut rekomendasi lima hotel murah di Cirebon yang bisa Anda jadikan pilihan menginap bersama keluarga ataupun teman.

1. Gunung Sari Hotel

Merupakan salah satu rekomendasi penginapan dengan tarif terjangkau, cocok bagi Anda yang ingin mencari penginapan murah di sekitar Cirebon.

Hotel ini merupakan salah satu hotel bertaraf bintang 1, yang berlokasi tidak begitu jauh dari pusat kota, yaitu di Jln. Tentara Pelajar No. 93, Cirebon.

Karena letak yang strategis, penginapan ini selalu ramai. Kebanyakan pengunjung adalah para backpacker yang ingin mengeksplorasi wilayah Cirebon.

Selain itu, salah satu toko pusat oleh-oleh khas Cirebon juga dekat dengan penginapan ini. Tak jarang pula banyak orang membeli oleh-oleh setelah menginap di penginapan.

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel murah di Cirebon ini terbilang lengkap, Anda bisa menikmati fasilitas umum dan fasilitas kamar dengan nyaman.

Untuk fasilitas umum, Anda bisa menikmati area lobby utama dengan tempat tunggu dan tempat parkiran yang luas.

2. Rahayu Hotel

Selain Gunung Sari, salah satu penginapan dengan konsep hotel bertaraf bintang 1 yang populer yaitu Rahayu Hotel.

Hotel murah di Cirebon satu ini sudah sejak lama berdiri, tepatnya di Jln. Moh Toha No. 45, Cirebon. Letak yang strategis membuat hotel ini tidak pernah sepi pengunjung.

Tidak hanya para backpacker saja, kebanyakan pengunjung juga merupakan siswa atau mahasiswa yang memiliki kegiatan study tour di Cirebon.

Tak heran jika beberapa mahasiswa beralmamater juga tampak di penginapan ini untuk mengadakan acara tertentu, seperti rapat mahasiswa, kegiatan seminar, dan masih banyak lagi.

Untuk fasilitas umum yang bisa Anda nikmati, seperti lobby utama dengan kursi yang nyaman, lahan parkir yang luas, dan aula yang cukup lenggang.

3. Cirebon Indah Hotel

Jika Anda bosan menginap di akomodasi dengan fasilitas kurang lengkap, Anda bisa mencoba beralih ke Cirebon Indah Hotel.

Ini merupakan salah satu penginapan murah di Cirebon dengan konsep hotel berbintang 1. Letaknya tidak jauh dari pusat Kota Cirebon, yaitu di Jln. Tuprev KM 3, Cirebon.

Untuk fasilitas umum yang bisa Anda nikmati di penginapan ini, yaitu tempat parkir yang luas, lobby utama hotel dengan ruang tunggu yang nyaman, rest area di beberapa sudut penginapan, dan masih banyak lagi. Sementara, untuk fasilitas kamar, Anda bisa menikmati mewahnya melihat acara TV di TV kabel.

4. Grand Tryas Hotel

Grand Tryas Hotel merupakan salah satu hotel murah di Cirebon dekat Grage Mall yang hanya berjarak 140 m.

Selain itu akomodasi ini juga lengkap dan nyaman dengan fasilitas terbaik. Salah satu pilihan terbaik untuk keluarga maupun rombongan selama berlibur ke kota udang.

Penginapan murah di Cirebon yang terletak pada kawasan kecamatan kesambi ini memang menyedikaan fasilitas lengkap dengan service yang juga memuaskan.

Tersedia fasilitas terbaik, misalnya restoran mewah, area parkir luas, kafe, lift, aula, ruang keluarga, perapian, sarapan kontinental, pusat kebugaran, kolam renang, spa, dan layanan pijat.

5. Hotel Citradream Cirebon

Hotel Citradream Cirebon merupakan hotel murah dekat CSB Mall Cirebon yang bagus juga nyaman.

Memiliki bangunan megah berlantai 8 dengan 1 buah restoran dan juga banyak pilihan kamar. Akomodasi ini juga menyediakan fasilitas lengkap dengan akses yang mudah dan strategis.

Hotel bintang 2 ini menyediakan pilihan kamar sebanyak 121 unit dengan beberapa tipe, yakni single room, superior room, double room, dan triple room.

Setiap kamar juga sangat lengkap tersedia berbagai fasilitas terbaik, misalnya AC yang sejuk, gratis air mineral, akses internet gratis via WiFi, area tempat duduk, linen, pengering rambut, shower, kamar mandi, perlengkapan mandi, dan sebagainya.

6. Zleepy - Pemuda Bahagia

Hotel murah di Cirebon satu ini menyediakan kamar Standard Twin Room dengan fasilitas single bed, akses internet gratis, LED TV, perlengkapan mandi, selimut hangat, kamar mandi bersih dilengkapi shower, dan beberapa fasilitas menarik lainnya.

Zleepy Hotel juga sediakan fasilitas jasa antar jemput hotel-bandara yang bisa traveler pesan.

La Mega Hotel Cirebon sediakan kamar Double Room dengan fasilitas 1 bed ukuran queen, akses internet gratis, perlengkapan mandi, led tv, dan masih banyak lagi.

Biaya yang perlu traveler keluarkan untuk menginap di kamar tersebut mulai dari Rp 131.132 per malam.

Selama menginap di La Mega Hotel Cirebon bareng pasangan, traveler juga bisa liburan ke Keraton Kanoman atau di Taman Sari Gua Sunyaragi.

7. Smile Hotel Cirebon

Daftar hotel murah di Cirebon selanjutnya ada Smile Hotel Cirebon. Smile Hotel Cirebon sediakan fasilitas kamar single bed, LED TV, meja kursi, selimut hangat, perlengkapan mandi, dan masih banyak lagi.

Traveler yang mau menginap dan menikmati fasilitas tersebut bisa membayar sewanya mulai Rp 140.891 per malam.

Itulah tadi beberapa rekomendasi hotel murah di Cirebon yang cocok untuk backpacker. Happy holiday!

Tag : #wisata cirebon    #cirebon    #hotel    #travel    #penginapan    #jawa barat   

Baca Juga