Hotel di Cilacap, foto: Expedia.co.id

7 Rekomendasi Hotel di Cilacap Terbaik dan Murah, Tarif Mulai Rp 100 Ribuan

Wanovy | Travel | 01-10-2022

PARBOABOA, Cilacap - Simak daftar hotel di Cilacap dengan fasilitas lengkap, nyaman, dan mewah mulai 100 ribuan yang akan kami informasikan dalam artikel ini.

Cilacap merupakan salah satu wilayah yang dikenal dengan Pulau Nusa Kambangan yakni tempat para tahanan kelas kakap.

Tak perlu khawatir, Cilacap memiliki beberapa tempat wisata, hotel/penginapan, kuliner, dan transportasi yang terjangkau dan menarik.

Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Cilacap sering kali kebingungan untuk mencari tempat singgah, tapi dengan budget yang pas-pasan?

Tak perlu khawatir kami akan memberikan rekomendasi daftar hotel/penginapan dengan harga yang ramah di kantong. Pasti membuat Anda tenang dan lega.

Berikut daftar rekomendasi hotel di Cilacap dengan fasilitas lengkap, nyaman, dan mewah.

1. Hotel Indah Arum

Rekomendasi hotel di Cilacap pertama adalah Hotel Indah Arum yang berlokasi di Jalan Raya Slarang, Cantelan. Lokasi Hotel Indah Arum ini sangat strategis karena dekat dengan jalan raya, sehingga tamu akan mudah menemukannya.

Harga sewa kamar di hotel ini juga bervariasi, yaitu mulai dari 150 hingga 300 ribu rupiah per malam. Hal menarik dari Hotel Indah Arum adalah lokasinya yang dengan spot wisata kuliner khas Cilacap, seperti ayam ngapak, warung makanan khas pedesaan, dan warung sate pak Rasino.

2. @HOM Premiere

Daftar hotel di Cilacap selanjutnya adalah @HOM Premiere yang memiliki desain modern dengan. Bagian luar hotel ini terlihat sangat megah yang membuat tamu tertarik untuk merasakan sensasi menginap yang menyenangkan.

Tak hanya itu saja, @HOM Premiere juga menyediakan fasilitas menarik yang memanjakan tamu. Tarif untuk menginap di salah satu hotel terbaik di Cilacap ini termasuk sangat terjangkau, yaitu sekitar 290 ribu rupiah saja permalam.

Melalui biaya tersebut, tamu akan mendapatkan kamar dengan layanan room service yang sigap ketika Anda membutuhkannya.

Ada juga fasilitas WiFi dan AC di setiap kamar yang akan membuat tamu semakin betah dan nyaman beristirahat.

3. Premiere Hotel

Kini, Atrium Premiere Hotel merupakan satu-satunya hotel berbintang 4 yang ada di Cilacap. Lokasinya pun sangat strategis di pusat Kota Semarang.

Dari Plaza Borobodur, Anda hanya perlu berjalan atau berkendara sejauh 1,1 km. Jarak hotel di Jalan S. Parman ini juga hanya terpisah sejauh sekitar 600 meter dari Masjid Agung Darussalam Cilacap.

Untuk ukuran hotel bintang 4, harga yang ditawarkan masih cukup murah. Kamar tipe Deluxe ditawarkan hanya sekitar Rp425.000 per malam.

Kamar tipe Suite pun ditawarkan dengan harga yang cukup murah dan bersaing di kelasnya. Setiap kamar hotel di Cilacap ini berkapasitas dua orang tamu dan dilengkapi fasilitas berupa AC, Wi-Fi, TV, air minum kemasan, pembuat kopi atau teh, brankas, dan kamar mandi beserta perlengkapannya.

4. FAVEHOTEL

Nikmati kemewahan kamar superior dari Favehotel Cilacap yang menyediakan akomodasi dengan kamar yang luas, kasur yang empuk dan nyaman TV LCD, meja, kursi, serta almari baju lengkap dengan gantungan baju.

Kamar mandi dengan nuansa putih membuat tampilannya elegan dengan fasilitas wastafel dan shower.

Tersedia juga di dalam kamar brankas dan pengering rambut yang bisa kamu gunakan gratis. Hotel bintang 3 ini menawarkan kamar dengan harga Rp365.000

5. Dafam Hotel

Dafam Hotel Cilacap merupakan hotel bintang 3 di bawah naungan DHM yang berlokasi di Jalan Dr. Wahidin No. 5-15. Jika Anda berkunjung ke kota ini menggunakan kereta api, jarak antara hotel dan stasiun cukup dekat.

Dari Stasiun Cilacap, Anda bisa menggunakan becak sebagai transportasi ke hotel, sekaligus menikmati suasana tradisional yang masih tersisa di Cilacap.

Jika Anda ingn ke Pantai Teluk Penyu juga sama mudahnya. Jalan menuju pantai berada persis di depan hotel dan Anda bisa menggunakan becak untuk sampai ke pantai.

6. Azana Asia Hotel Cilacap

Lokasi hotel di Cilacap ini di Jl. Gatot Subroto No.120, Wanasari, Sidanegara, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53223.

Fasilitas yang disediakan yakni kamar tidur yang nyaman, WiFi gratis, tempat parkir gratis, pelayanan resepsionis selama 24 jam, layanan kamar, dan kamar mandi pribadi. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari 240 pencarian.

7. Hotel Santi Wijaya

Jl. Letjen Suprapto No.4, Tambaksari, Sidanegara, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53212.

Fasilitas yang diberikan yakni tempat parkir gratis, sarapan gratis, WiFi gratis, ruangan ber-AC, kamar mandi, tempat tidur yang nyaman, kursi dan meja, TV, dan stopkontak. Harga yang ditawarkan terhutung ramah dikantong hanya mulai dari 180 karya.

Nah, itulah tadi beberapa daftar rekomendasi hotel di Cilacap yang terbaik dan ramah di kantong. Happy holiday!

Tag : #wisata cilacap    #cilacap    #travel    #tempat wisata    #penginapan cilacap    #jawa tengah   

Baca Juga