Harry Pantja (dok.YouTube/TonightShowNet)

Harry Pantja Terkena Stroke, Rutin Lakukan Terapi

Martha | Hiburan | 21-01-2022

PARBOABOA, Jakarta – Seorang presenter acara gaib Dunia lain dan Uka-uka yang tayang pada 2002 lalu. Harry Pantja dulunya sangat populer pada masanya, penampilannya yang dingin dan memiliki kesan menyeramkan. Sebuah imej yang melekat pada sosok presenter dan aktor berkepala plontos ini.

Sudah lama tak pernah muncul dilayar kaca sehingga banyak yang penasaran bagai mana kabarnya.

Aktor ini dikabrakan terserang stroke. Kondisi nya saat ini sangan memprihatinkan dimana seluruh tubuhnya sulit untuk digerakkan hingga tidak bisa membuatnya beraktivitas seperti biasanya. Dia tak putus asa dan berusaha untuk mengembalikan kondisi tubuh agar kembali prima.

Saat ini dia sedang menjalani pengobatan alternatif khusus penderita stroke. Momen kala ia sedang menjalani pengobatan, viral dibagikan di akun TikTok.

"Ini Anda kenal ya, Bang Harry Pantja yang dikenal di Uka Uka dulu, mudah-mudahan sebentar lagi lari," tutur Tejo, pimpinan terapi alternatif yang menangani Harry Pantja, Kamis (20/1).

Tampak di video itu, Harry sedang menjalankan terapi di sebuah klinik. Ada juga beberapa orang yang tampak dalam video itu tengah menjalani pengobatan.

Saat ia sedang belajar berjalan bayak keluarga pasien lain yang memperhatikannya.

“Coba jalan lagi, jangan menyerah dan tetap fokus. Sudah gak perlu tongkat, nanti kalo kesini lagi gak perlu menggunakan kursi roda,” kata terapis alternatif yang membantu Harry berjalan.

Harry tidak sendiri, dalam video itu ada istrinya yang selalu menemani beliau. Ia melihat suaminya berjalan tanpa dibantu siapa pun.

Setelah unggahan itu diposting, banyak juga orang yang berkomentar. Mereka memberikan dukungan dan semangat kepada Harry agar lekas sembuh.

"Saya justru pertama tau beliau dari film Jelangkung yang sempat menghebohkan Indonesia itu. Semoga beliau lekas diberikan kesembuhan. Amin," komentar seorang warganet.

"Semoga cepat pulih...kalo masih serangan pertama, InsyaAllah cepet pulihnya kok. Asal setelah pulih jaga pola makannya saja....," imbuh warganet yang lain.

Tag : #harry pantja    #aktor    #presenter    #stroke   

Baca Juga