Gerombolan Geng Motor Diamuk Warga di Jalan Setia Budi (Foto: f:ist mistar)

Meresahkan ! Sejumlah Geng Motor Diamuk Warga di Jalan Setia Budi Medan

Fadil | Daerah | 27-08-2022

PARBOABOA, Medan – Sejumlah warga meluapkan amarahnya kepada gerombolan geng motor yang melintas di seputaran Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang tepatnya pada Jumat (26/8/22) malam.

Detik-detik warga mencegat dan menghajar beberapa anggota kelompok geng motor tersebut beredar luas di instagram.

Berdasarkan penuturan salah seorang warga yang pernyataanya disertakan dalam caption video menyebutkan, mereka melampiaskan amarah karena beberapa waktu lalu ada rekan merka yang menjadi korban kebrutalan geng motor tersebut.

“Mereka membacok salah seorang warga,” ujarnya.

Warga yang bermukim di kawasan itu berkumpul di sekitar lokasi. Saat gerombolan geng motor tersebut melintas, warga langsung meluapkan amarahnya.

“Maka dari itu. Semua warga Setia Budi selalu kompak kalau ada geng motor pas dimassa kalau ada yang tertangkap,” sebutnya.

Diketahui, warga juga turut menghancurkan sepeda motor milik komplotan tersebut. Tak sedikit warga yang mencoba melerai, sementara warga lain yang sudah tersulut emosinya tetap bertindak anarkis.

Akihatnya terjadi kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi. terlihat pengendara roda dua dan juga roda empat memperlambat kendaraan mereka untuk melihat kejadian itu secara dekat.

Ketika dikonfirmasi pada Sabtu (27/8/2022) pagi Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, mengaku sejauh ini belum ada yang diamankan terkait kejadian itu.

“Belum ada, kejadian di mana itu ya,” tanya Yudha dari seberang telepon.

Belum diketahui pasti ada atau tidaknya korban dalam insiden itu.

Tag : #geng motor    #amukan warga    #daerah    #amarah warga    #setia budi    #medan   

Baca Juga